Soal Ekspekstasi Bobotoh agar Persib Bandung Juara, Robert Alberts: Kami Pikul Sebisa Mungkin

Soal Ekspekstasi Bobotoh agar Persib Bandung Juara, Robert Alberts: Kami Pikul Sebisa Mungkin
Persib.co.id
Editor: Malda Hot Persib —Rabu, 11 Maret 2020 13:51 WIB

Terasjabar.id - Dua kemenangan beruntun yang diraih oleh Persib Bandung dalam dua pekan pertama Liga 1 2020 membuat ekspektasi bobotoh semakin tinggi.

Banyak bobotoh berharap Persib Bandung asuhan Robert Alberts ini mengulang kejayaan ISL 2014 ketika mampu keluar sebagai juara.

Apalagi dua kemenangan ini didapat dengan cukup meyakinkan. Pertama, Persib Bandung menghajar Persela Lamongan dengan skor 3-0, lalu mempermalukan Arema FC di depan para pendukungnya lewat kemenangan 2-1.

Robert Alberts mengatakan, setiap musim, ekspektasi bobotoh agar Persib Bandung menjadi juara memang akan selalu besar setiap musim.

"Ekspektasi bobotoh selalu tinggi. Mereka selalu mendukung tim dan pantas untuk selalu mengharapkan tiga poin. Itu normal bagi suporter dan kami berusaha untuk memikul itu sebisa mungkin," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/3/2020).

Official Training Match Arema Vs Persib di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/3/2020).
Official Training Match Arema Vs Persib di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/3/2020). (Tribunjabar.id/Ferdyan)

Tantangan selanjutnya bagi Maung Bandung adalah saat menjamu PSS Sleman. Kemenangan akan membuat Persib Bandung bisa bertahan di puncak pimpinan klasemen.

Pelatih asal Belanda itu sadar bahwa ekspektasi yang dibebankan kepada anak asuhnya akan diuji saat menghadapi tim berjuluk Super Elja itu.

Dia siap menjawab keinginan bobotoh itu dengan menghadirkan tiga poin saat menghadapi PSS Sleman.

"Kami tahu, kami akan bermain demi mendapat tiga poin di hari Minggu nanti dan ekspektasi datang dari kami sendiri dan juga dari bobotoh,"ucapnya.

(Tribunjabar.id)


Bobotoh Ekspektasi Robert Rene Albert Persib bandung


Loading...