Jika Taklukkan PSS Sleman, Persib Bandung Tetap Puncaki Klasemen, Begini Kata Robert Alberts

Jika Taklukkan PSS Sleman, Persib Bandung Tetap Puncaki Klasemen, Begini Kata Robert Alberts
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Rabu, 11 Maret 2020 13:29 WIB

Terasjabar.id  - Persib Bandung berpeluang mempertahankan pucuk pimpinan klasemen Liga 1 2020 apabila mampu mengalahkan PSS Sleman, pada pekan ke 3, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Saat ini, Maung Bandung berada di posisi pertama dengan nilai sempurna yakni enam, hasil dari dua kemenangan atas Persela Lamongan dan Arema FC pada pekan sebelumnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa jalan untuk merebut gelar juara masih sangat jauh. Masih ada 32 pertandingan lagi yang harus dijalani.

"Itu terlalu cepat, tapi memberi motivasi untuk pemain dan jika kami melakukan tugas dengan benar kami bisa (berada di puncak)," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/3).

Namun pelatih asal Belanda ini akan mempersiapkan para pemainnya sebaik mungkin karena tiga poin wajib diraih untuk bisa terus berada di puncak klasemen.

"Maka dari itu kami melakukan persiapan dan sejauh ini kami memang menjadi satu-satunya tim yang bisa mengoleksi poin penuh di dua pekan," katanya.

"Tapi terlalu cepat untuk bicara itu (pemuncak klasemen) dan sekarang kami memiliki enam poin, kami bersiap untuk Minggu untuk menampilkan yang terbaik lagi," ucapnya.(Tribunjabar.id)

Persib Robert Rene Albert Pss Sleman Sijalak harupat Puncak Klasemen


Loading...