KEREN !! Choi Siwon Main ke Rumah Raffi Ahmad Disuguhi Sate dan Manggis

KEREN !! Choi Siwon Main ke Rumah Raffi Ahmad Disuguhi Sate dan Manggis
Kompas.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 11 Maret 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id - Choi Siwon secara mengejutkan bermain ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa, 10 Maret 2020. Kedatangan personel Super Junior ini menyenangkan tak hanya tuan rumah tapi juga seluruh kru Rans Entertainment, perusahaan yang bergerak di industri hiburan milik Raffi Ahmad. 

"OMG apakah ini mimpi????III Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar @SiwonChoiKeRans," tulis Raffi pada unggahan menjelang Rabu dinihari. Pada foto yang diunggah itu terlihat Rafathar menatap tajam ke kamera membelakangi meja makan dan Choi Siwon. Tampak duta besar UNICEF untuk Korea ini disuguhi buah manggis dan sate ayam. yang tidak akan ditemukan di Korea. 

Raffi juga mengunggah di Instagram Storynya. "Siwon main ke Andara, ke rumahku, gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget thank you brother, thank you so much, Korea yeay. Thank you SM Entertainment," ujarnya. Siwon pun terlihat amat senang melakukan kunjungan balasan ke rumah Raffi. "Indonesia," kata Siwon sambil membalas sapaan Nagita. 

Untuk menyambut kedatangan Siwon ini, Raffi juga mengajak sahabatnya, Gading Marten. "Kita bisa dinner bareng Siwon di kandang Andara, ada tetangga gue, Gading," katanya. Gading langsung menimpali," Hei, ada Siwon, ada Tawon, ada Rafa."

Choi Siwon saat bertandang di rumah Raffi Ahmad. Foto Instagram

Saat keliling dunia lalu, Raffi Ahmad, Nagita, dan Rafathar berkunjung ke kandang SM Entertainment, agensi besar Korea yang mewadahi para artis K-Pop seperti Super Junior, NCT, Red Velvet, Girls' Generation. Saat itu, salah satu artis yang menyambut kedatangan geng Rans Entertainment adalah Choi Siwon. 

Unggahan ini membuat iri dan kagum selebritas Indonesia. "Sultan mah emang gak ada lawannya," tulis Andre Taulany melalui akun @taulany_tv miliknya. "Ini sih gilaaa...Speechless...Keren euy," ucap Irfan Hakim.

Denny Cagur mengomentari dengan tulisan kocak. "Apakah Siwon sedang mencari Mie Sadaab?" tulisnya sambil merujuk kepada mie instan yang dibintangi Siwon. Kata Mie Sadaab ini mengacu kepada kicauan Siwon saat tiba di Jakarta, yang kemudian viral. "Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab."(Tempo.co)

Siwon Choi Raffi Ahmad Andara Gading Marten Lebak Bulu Nagita Slavina


Loading...