Live Streaming Piala AFC 2020 : PSM Makassar 1 VS 0 Kaya FC, PSM Unggul Sementara

Live Streaming Piala AFC 2020 : PSM Makassar 1 VS 0 Kaya FC, PSM Unggul Sementara
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 10 Maret 2020 15:59 WIB

Terasjabar.id - PSM Makassar melanjutkan perjuangan di Piala AFC 2020 saat menghadapi wakil Filipina, Kaya FC.

Duel PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2020 digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, sore ini, Selasa (10/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Laga ini kemungkinan digelar tanpa penonton karena terkait virus corona tetapi bentrokan PSM Makassar vs Kaya FC disiarkan langsung di MNC TV dan bisa disaksikan melalui link live streaming MNC TV.

Live Streaming di MNC TV

Live Streaming MNC TV Via RCTI Plus

Bertindak sebagai tuan rumah kontra Kaya FC, PSM Makassar sepertinya tak akan didukung oleh suporter fanatiknya demi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sudah masuk ke Tanah Air.

Pengumuman ini disampaikan saat Match Coordination Meeting (MCM) menjelang PSM Makassar vs Kaya FC dikutip dari laman Kompas.

Arsitek tim PSM Makassar, Bojan Hodak, mengatakan Juku Eja mewaspadai tiga pemain Kaya FC yang kini memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC 2020.

Tiga pemain Kaya FC yang dimaksud Bojan Hodak adalah Marwin Angeles, Jovin Bedic, dan Daizo Horikoshi.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak saat sesi press conference jelang menghadapi Lalenok United di babak playoff Piala AFC Cup 2020.
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak saat sesi press conference jelang menghadapi Lalenok United di babak playoff Piala AFC Cup 2020. (Media Officer PSM Makassar)

Dilansir dari laman Tribun Timur, Selasa (10/3/2020), Bojan Hodak menyebut ketiga pemain itu menjadi ancaman serius bagi PSM Makassar sore ini.

Apalagi Kaya FC datang ke Indonesia dengan target merebut poin minimal satu dari PSM Makassar.

Kaya FC saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2020 dengan raihan empat poin.

Meski demikian, Bojan Hodak mengatakan mental anak asuhnya sangat siap untuk menghadapi Kaya FC hari ini.

Menurutnya, dua laga awal yang sudah dilalui menjadi modal berharga PSM Makassar dalam meraih poin maksimal atas Kaya FC.

"Sejauh ini, kami sudah memainkan dua laga tandang di ajang Piala AFC, kami menang dan sekali kalah," kata Bojan

Pendapat lain disampaikan Ferdinand Sinaga yang mengatakan kehadiran Bojan Hodak mampu memperbaiki mental mengubah cara pandang rekan-rekannya.

"Mental kami sudah berubah, mulai dari play-off Piala AFC hingga laga pertama di liga kami berhasil meraih hasil baik," papar Ferdinand pada kesempatan yang sama.

Disadur dari Tribunnews.com

PSM Makassar Kaya FC Piala AFC


Loading...