Isyana Mewek di Panggung karena Anang dan Maia

Isyana Mewek di Panggung karena Anang dan Maia
Foto: Hanif Hawari
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 10 Maret 2020 15:11 WIB

Terasjabar.idIsyana Sarasvati jarang terlihat menangis di atas panggung. Penyanyi cantik ini bahkan lebih banyak bertingkah lucu ketika bernyanyi.


Tapi ada momen di mana Isyana menangis tersedu di atas panggung. Tepatnya terjadi di Konser Kemenangan Indonesian Idol X, Senin (9/3) malam.

Dalam aksinya di sana, Isyana menyanyikan karya barunya, Lexicon. Rupanya kala ditanya Anang Hermansyah dan Maia Estianty soal album anyar itu, Isyana langsung emosional.

"Aku ingin tahu, kayaknya kamu ingin melepas sesuatu di album ini. Apa yang ingin kamu lepaskan di album ini?" tanya Anang selaku juri Indonesian Idol.





"Ini Isyana kayak menunjukkan sesuatu yang selama ini nggak bisa ngapa-ngapain. Tapi ya hari ini, 'Ini lo gue, ini lho gue, kayak dendam," timpal Maia.

"Mau menunjukkan sesuatu Isyana begini?" sahutnya lagi.

Air mata Isyana secara tak sadar mulai menetes. Ia sempat seperti tak bisa mengucapkan apa pun dari bibirnya.

Isyana mengatakan bahwa Lexicon adalah karya yang ia impikan sejak merintis karier sebagai musisi. Lexicon juga menjadi bentuk pendewasaan dari dua album sebelumnya.

"Alhamdulillah-nya album ini sangat diterima juga oleh label pada saat aku ingin mengeluarkan. Jadi aku senang banget dan apa ya rasanya, plong bangetlah, akhirnya bisa menyuarakan isi hati," kata Isyana menjawab pertanyaan Maia dan Anang.

(Insertlive.com)

Isyana Mewek di Panggung karena Anang dan Maia Indonesian Idol


Loading...