Duet Bareng Raisa, Tiara Idol: Aku Sueneng Puol

Duet Bareng Raisa, Tiara Idol: Aku Sueneng Puol
Foto: Dok. Instagram/tiaraanugrahh
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 10 Maret 2020 15:08 WIB

Terasjabar.idTiara Anugerah, baru saja memenangkan posisi runner up Indonesian Idol tahun 2020. Sebagai penyanyi, Tiara pasti memiliki seseorang yang menjadi panutannya dan tidak disangka-sangka, orang tersebut adalah Raisa Andriana.

Dilansir dari Insertlive.com, dalam sebuah kesempatan Tiara mendapatkan kesempatan untuk berduet langsung dengan Raisa dalam lagu Kali Kedua. Penampilan mereka sangat memukau para juri serta penonton yang hadir pada malam itu.

Tiara akui senang sekali bisa berduet dengan idolanya. Bahkan, logat Jawa Timur miliknya keluar ketika mengungkapkan rasa bahagia dan senangnya itu.

"Ini mimpi aku jadi nyata, dan aku senang banget, sueneng puol." ucap Tiara, Senin (9/3).

Raisa juga sangat senang bisa berduet dengan Tiara. Ia bahkan menunggu momen tersebut karena banyak fansnya yang meberitahukan kepadanya jika Tiara sangat mengidolakan dirinya.

"Aku seneng banget, karena dari kemarin aku udah dapet mention dan aku mikir kapan ya aku bisa, dan konser ini jadi bikin aku bisa duet sama Tiara." ucap Raisa.

Penampilan Raisa dan Tiara, mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton. Bahkan, para juri termasuk Maia Estianty berdiri dari kursinya untuk memberikan penghormatan untuk penampilan mereka.

Duet Bareng Raisa Tiara Idol: Aku Sueneng Puol Indonesian Idol tahun 2020


Loading...