Prediksi Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions : RB Leipzig VS Tottenham Hotspur

Prediksi Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions : RB Leipzig VS Tottenham Hotspur
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 10 Maret 2020 14:29 WIB

Terasjabar.id  Tottenham Hotspur punya tugas berat di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus mengalahkan RB Leipzig di Stadion Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Pada leg pertama, Tottenham kalah 0-1. Jika ingin melanjutkan langkahnya, mereka harus menang minimal dua gol tanpa balas.

Namun tugas itu akan berat dijalani karena dalam catatan penampilannya, Tottenham selalu kalah dari klub Jerman. Sebelum dipermalukan Leipzig, The Lilywhites dua kali ditaklukkan Bayern Muenchen dengan skor mencolok yakni 1-3 dan 2-7.

“Musim ini kami harus bekerja keras dalam setiap pertandingan. Kami telah menunjukkan karakter skuat ini selama bertahun-tahun. Tapi ini masa yang sulit bagi kami khususnya dari segi hasil. Saya percaya kami bisa mengubahnya,” kata gelandang Tottenham, Dele Alli dilansir situs klub.

Penampilan Tottenham musim ini memang sering mengecewakan. Tim asuhan Jose Mourinho sedang puasa kemenangan di lima laga terakhir. Empat kekalahan dan satu hasil imbang mengiringi langkah mereka dalam laga tandangnya ini.

Berbanding terbalik dengan Tottenham, tuan rumah justru sedang diselimuti tren positif. Leipzig belum terkalahkan di enam laga terakhir dengan catatan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

“Saya berharap kami akan memulai permainan dengan cara yang sama seperti di London. Jika itu yang terjadi, kami memiliki peluang bagus untuk maju ke babak berikutnya,” ucap pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann.

“Saya pikir pertahanan Tottenham akan sedikit longgar karena mereka bakal ngotot menyerang dan mencetak gol. Dengan begitu, kami akan mendapat ruang lebih banyak untuk menciptakan gol. Tetapi penting untuk memperhitungkan serangan balik Tottenham. Karena mereka sangat bagus dalam serangan balik,” tuturnya.

PERKIRAAN PEMAIN
RB LEIPZIG (3-4-3)
Gulacsi; Upamecano, Angelino, Klostermann; Halstenberg, Sabitzer, Olmo, Forsberg; Poulsen, Werner, Laimer
Pelatih: Julian Nagelsmann

TOTTENHAM HOTSPUR (4-2-3-1)
Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Winks, Dier; Lucas Moura, Alli, Lo Celso; Lamela
Pelatih: Jose Mourinho

REKOR PERTEMUAN
20/02/2020, Liga Champions, Tottenham 0-1 Leipzig

Prediksi: 50-50


Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur RB Leipzig Liga Champions


Loading...