Anjanii Bee Tercatat Sebagai Anggota XTC Subang

Anjanii Bee Tercatat Sebagai Anggota XTC Subang
Tribuncirebon
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 10 Maret 2020 09:34 WIB

Terasjabar.id - Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20) perempuan bertato 'burung hantu' tewas mengenaskan. Anjanii merupakan anggota dari komunitas motor XTC.

Hal itu dibenarkan langsung Ketua XTC Indonesia Donny Akbar. Dia mengatakan Anjanii merupakan anggota XTC yang tercatat sebagai anggota DPC XTC Subang.

"Iya betul almarhumah tercatat sebagai anggota DPC XTC Kabupaten Subang," ucap Donny kepada detikcom via pesan singkat, Selasa (10/3/2020).

Donny mengatakan saat ini seluruh anggota XTC diharuskan melakukan daftar ulang. Sementara Anjanii, sambung dia, belum melakukan daftar ulang.

"Tapi secara de facto, almarhumah adalah anggota XTC Indonesia," tuturnya.

Donny tak mengetahui sejak kapan Anjanii bergabung dengan XTC Subang termasuk jabatan yang diemban Anjanii selama bergabung dengan XTC. Namun dia menyebut Anjanii tercatat di keanggotaan XTC cabang Pabuaran, Kabupaten Subang.

"Dia di XTC Pabuaran," ucapnya.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan tewas terbungkus plastik di selokan depan sebuah hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (5/3/2020) pagi. Perempuan yang memiliki tato 'burung hantu' dan 'fuck my life' itu merupakan korban pembunuhan.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Sejumlah saksi juga sudah diperiksa untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

(dir/mso/Detik)

XTC Anjani Bee Tato burung Hantu DPC XTC Subang


Loading...