Video Noah Putra BCL Akhirnya Tertawa Disorot, Wajah Saat Ngaji Mirip Ashraf

Video Noah Putra BCL Akhirnya Tertawa Disorot, Wajah Saat Ngaji Mirip Ashraf
Instagram/ashrafsinclair
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 9 Maret 2020 19:18 WIB

Terasjabar.id -  Bunga Citra Lestari saat ini sudah comeback di dunia hiburan. Ia memperlihatkan ketegaran saat manggung berkat kehadiran putra tercinta, Noah.

Dilansir dari Wowkeren.com, setelah Ashraf Sinclair wafat, Noah menjadi sosok yang selalu menemani BCL. Disela-sela menemani BCL, Noah sempat terlihat ngobrol dengan sang nenek, Emmy, hingga menuai kekaguman netter.

Noah yang diberitakan terpukul kini mulai pulih. Ia tampak asyik berceloteh dengan ibunda BCL dan mengajak orang-orang di sekitarnya tertawa.

Netter juga semakin melihat kemiripan Ashraf pada diri Noah. Ketika sedang mengaji, tampak sosok Noah yang kalem dan tak kalah berkharisma dari Ashraf.

"Cara & Gaya nya persis Daddy nya, love you Noah," kata fans. "Jagoan memang harus sllu jagain momy nya y," seru netter. "Jadi anak yg pintar baca doa y noah,,biar bisa bantu momy and dady di akhirat," kata netter. "Ya Allah kayak lihat Ashraf kecil, ganteng dan saleh," kata netter.

Sebelumnya, peramal Bebby Jenar mengungkap trauma mendalam yang dirasakan oleh BCL. Namun Bebby menilai BCL akan bisa bangkit berkat sosok Noah yang selalu menemaninya.

"Beban BCL harus menghadapi begitu banyak kayak semacam trauma, beban yang harus dia pikul. Satu sisi dia harus menguatkan hatinya dan mengikhlaskan, satu sisi harus menguatkan anak semata wayang, Noah," kata Bebby. "Untuk kedepannya, BCL akan melakukan apapun agar Noah keluar dari rasa kehilangan yang dalam."

"Saya melihat beberapa sosok yang punya pengaruh sangat penting untuk bisa membantu dan menguatkan BCL agar mau melanjutkan karyanya kembali, entah itu di musik atau di dunia hiburan. Ada beberapa sosok yang cukup penting yang mensupport BCL. Namun yang paling menguatkan saya lihat adalah Noah," seru Bebby.

Video Noah Putra BCL Akhirnya Tertawa Disorot Wajah Saat Ngaji Mirip Ashraf Bunga Citra Lestari


Loading...