Hasil Tes Urine Negatif, Ririn Ekawati Berstatus Sebagai Saksi

Hasil Tes Urine Negatif, Ririn Ekawati Berstatus Sebagai Saksi
Foto: Ririn Ekawati (Noel/detikHOT)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 9 Maret 2020 17:38 WIB

Terasjabar.id - Pesinetron ternama, Ririn Ekawati, mengejutkan media dengan kabar dirinya yang telah diamankan polisi pada Sabtu (7/3). Ririn ditangkap polisi lantaran diduga terjerat kasus narkoba.

Ririn EkawatiRirin Ekawati/ Foto: Instagram/ririnekawati


Dilansir dari Insertlive.com, Ririn pun langsung diamankan di Polres Jakarta Barat. Usai diamankan, pihak kepolisian pun melakukan tes urine kepada kakak Rini Yulianti itu. Hasilnya Ririn dinyatakan negatif dan tidak terbukti mengonsumsi narkoba. Ia pun kini berstatus sebagai saksi atas kasus tersebut.


"Dilakukan pemeriksaan dulu karena kan tiga orang ini kita ambil semua BAP saksinya nanti kalau sudah selesai otomatis kita akan memulangkan RE," ucap Kombes Pol Audie Sonny Latuheru, di Polres Jakarta Barat, Minggu (8/3).

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, Ririn Ekawati ditangkap bersama asistennya, ITY, dan rekan dari ITY yang berinisial DN.

"ITY itu asisten RE, DN itu teman dari ITY," ucap Audie Sonny Latuheru.

Ririn Ekawati sendiri ditangkap di apartemennya. Polisi menyita barang bukti berupa 30 butir lebih pil happy five. Sejak ditangkap, Ririn dan rekan-rekannya dinilai kooperatif dalam menjalankan pemeriksaan.

Hasil Tes Urine Negatif Ririn Ekawati Berstatus Sebagai Saksi Narkoba


Loading...