Percaya Nggak? Aurel Hermansyah Pernah Ngutang Rp3 Juta di Warung

Percaya Nggak? Aurel Hermansyah Pernah Ngutang Rp3 Juta di Warung
Aurel dan Azriel Hermansyah (Foto: Youtube/The Hermansyah A6)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 9 Maret 2020 16:24 WIB

Terasjabar.id - Dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang bergelimang harta dan hidup mewah, siapa sangka jika keluarga Aurel Hermansyah pernah punya utang hingga Rp3 juta di sebuah warung kecil.

Dilansir dari Insertlive.com, hal itu terjadi ketika Anang Hermansyah dan Krisdayanti dalam proses perceraian. Anang dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, pindah ke sebuah ruko kecil dekat kediaman di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kebetulan di sebelah ruko tersebut ada sebuah warung kecil. Aurel bahkan berutang hingga Rp3 juta di warung kecil tersebut.

"Di samping ruko itu ada warung, kami itu benar-benar beli apa-apa di situ," ucap Azriel dalam video di Youtube.

"Jadi kami itu kadang ngutang di warung sampai Rp 2 juta - Rp 3 juta, padahal benar-benar warung pinggir jalan yang jual teh botol, kacang-kacang," sambung Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pernah ngutang di warung Rp3 jutaAurel Hermansyah pernah ngutang di warung Rp3 juta/ Foto: Instagram/aurelie.hermansyah



Aurel dan Azriel bahkan menceritakan jika di masa sulitnya, mereka pernah hanya makan mi instan saat bulan puasa.

"Dulu kalau puasa kita benar-benar cuma makan mi instan, buka puasa sama sahur kita cuma makan itu," cerita Aurel Hermansyah.

Meski sempat memiliki utang di warung, Aurel dan Azriel mengaku bahwa pengalaman itu menjadi pembelajaran tersendiri baginya. Aurel dan keluarganya bisa menjadi orang yang bersyukur.

"Jadi itu masa-masa yang nggak akan pernah dilupain dan nggak ada dilupain sih, karena dari situ kita belajar banyak terus kita juga jadi belajar bersyukur," tutup Aurel Hermansyah.

Percaya Nggak? Aurel Hermansyah Pernah Ngutang Rp3 Juta di Warung Azriel Hermansyah Anang Hermansyah Krisdayanti


Loading...