Ririn Ekawati Ditangkap, Polisi Temukan 38 Butir Happy Five

Ririn Ekawati Ditangkap, Polisi Temukan 38 Butir Happy Five
Ririn Ekawati (Foto: Instagram)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 9 Maret 2020 16:17 WIB

Terasjabar.id - Artis Ririn Ekawati berhasil mengejutkan publik setelah dirinya ditangkap polisi Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

Ririn diciduk bersama dua rekannya berinisial ITY dan DN yang disebut sebagai asisten Ririn. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sekitar 38 butir H5 atau Happy Five.

Kombes Pol Audie Sonny LatuheruKombes Pol Audie Sonny Latuheru/ Foto: Olan



"Sekitar 30 butir lebih pil H5 yang diamakan bersama tiga orang ini," ujar Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru di Polres Jakarta Barat, Minggu (8/3).

Dari barang bukti yang terdapat di TKP, polisi pun melakukan tes urine pada ibu dua orang itu. Dari hasil tes, Ririn terbukti negatif mengonsumi Happy Five sedangkan ITY dinyatakan positif.

"RE itu setelah dilakukan tes awal itu negatif menggunakan obat atau terkait dengan barang bukti yang kita amankan juga," lanjut Audie.

Meski hasil tes negatif, menurut Audie, ITE mengaku memberikan barang haram tersebut kepada Ririn. Ia juga menyatakan bahwa ITY membenarkan Ririn ikut mengonsumsi Happy Five.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temennya, yaitu inisialnya ITY, yang kedapatan positif H5 tersebut dia menyebutkan dia juga memberikan kepada RE, dalam BAP RE juga gunakan," paparnya.

Tetapi Audie menilai Ririn mengonsumsi barang haram tersebut beberapa hari sebelum penangkapan, hingga urinenya tak terdeteksi positif narkoba.

Saat ini Ririn Ekawati sendiri masih berada di Polres Jakarta Barat. Ririn rencananya akan dipulangkan malam ini oleh pihak polisi.

"Masih, sebentar lagi mungkin kita akan lepas pulang," tukas Audie.

(Insertlive.com)

Ririn Ekawati Ditangkap Polisi Temukan 38 Butir Happy Five


Loading...