Alumni SMPN Lebakwangi Peduli "Manusia Kayu"

Alumni SMPN Lebakwangi Peduli
Inilah rombongan alumni SMPN Lebakwangi angkatan 1980, yang peduli Tety Darmiati 'manusia kayu'.
Editor: Admin Teras Kuningan —Senin, 9 Maret 2020 15:06 WIB

Terasjabar.id - Sungguh malang nasib yang dialami Tety Darmiati, warga Dusun Pataregan, Desa Ciporang, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan ini mengalami penyakit langka sejak 12 tahun lalu. Seluruh bagian tubuhnya tidak dapat digerakkan dan kaku seperti kayu, hanya jari-jari tangannya saja yang bisa digerakkan.

Sebagai mahluk sosial yang hidup bermasyarakat tentu mempunyai rasa saling tolong menolong, saling kasih mengasihi  kepada manusia atau saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan.

Untuk meringankan beban derita Tety Darmiati, Alumni SMPN Lebakwangi angkatan tahun 1980 mengumpulkan donasi dan alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp. 2.850.000, yang diserahkan hari, Minggu (08/3/2020).

Inilah rombongan alumni SMPN Lebakwangi angkatan 1980, yang peduli Tety Darmiati 'manusia kayu'.

Tim Alumni SMP Lebakwangi yang diwakili Oban Syaban serta beberapa perwakilan menyerahkan Donasi kepada 'Manusia Kayu' di wakili oleh Kepala dusun Pataregan  Wawan Kurniawan. Bantuan langsung diserahkan kepada keluargnya yang di wakili oleh kakak iparnya Rumiaty

Kepala dusun setempat Wawan K menyampaikan terima kasih atas kepedulian para alumni terhadap Tety,

Mudah-mudahan apa yang kita sumbangkan kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, dapat mengurangi penderitaannya dan mudah-mudahan penderitaan yang dideritanya itu cepat berakhir. Semoga Allah SWT melindungi kita semua, dan  Insya Alkah amal baik kita dibalas oleh Allah SWT, kelak diakhirat, ujarnya.

(H WAWAN JR)

Alumni SMPN Lebakwangi Peduli "Manusia Kayu" Kuningan


Loading...