Pembunuhan Wanita Bertato di Lembang, Video Penyiksaan Perempuan Dipastikan Kasus Berbeda

Pembunuhan Wanita Bertato di Lembang, Video Penyiksaan Perempuan Dipastikan Kasus Berbeda
Tribunbanyumas
Editor: Malda Teras KBB —Senin, 9 Maret 2020 14:56 WIB

Terasjabar.id - Polisi memastikan video penyiksaan seorang wanita setelah ditemukannya mayat Intan Marwah Sofiyah (20) atau Anjanii Bee tidak ada hubungannya dengan kasus pembunuhan tersebut.

Intan merupakan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020).

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, video itu merupakan kejadian yang lain dan pihaknya tidak mengetahui kasus mana yang ada dalam video tersebut.

"Untuk video yang beredar terkait ada seorang wanita dalam keadaan terduduk dan dipukuli, saya sampaikan bukan kasus ini. Itu video lain di kejadian yang lain," ujar Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (8/3/2020).

Yoris menegaskan, video tersebut tidak ada hubungannya dengan teman dekat korban dan tidak ada kaitannya dengan masalah geng motor.

"Terkait pelaku ataupun korban ini masih akan kita lakukan penyelidikan," katanya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat jangan sampai kembali menyebarkan video penyiksaan yang akhir-akhir ini beredar di sosial media maupun WhatsApp Group (WAG) setelah adanya kasus pembunuhan ini.

"Jangan menyebarkan informasi hoaks tentang video, terutama video tentang penganiayaan yang saat ini sedang beredar karena bisa menganggu kententraman masyarakat," ucap Yoris.

Sebelum adanya pembunuhan ini, keluarga korban sempat melihat video yang diduga penyiksaan terhadap Anjani Bee, namun keluarga belum bisa memastikan.

Perwakilan keluarga korban, Asep Saeful Pallah (44) mengatakan, sebelum adanya pembunuhan ini, korban sempat ngekos di daerah Kota Bandung selama tiga minggu. Belakangan, diketahui selama itu korban sering bertemu dengan pacarnya.

"Kalau kata ibu korban, sempat ada video penyiksaan terhadap korban yang direkam oleh adik pacar Intan. Tapi kata Polisi pacarnya datang ke kantor polisi," kata Asep, belum lama ini.(Tribunjabar.id)


Lembang Wanita Bertato Pembunuhan Intan Marwah Sofiyah Anjanii Bee


Loading...