Pembunuh Anjanii Bee Diminta Serahkan Diri, Polisi Kantongi Bukti dan Fakta Termasuk Rekaman CCTV

Pembunuh Anjanii Bee Diminta Serahkan Diri, Polisi Kantongi Bukti dan Fakta Termasuk Rekaman CCTV
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras KBB —Senin, 9 Maret 2020 14:26 WIB

Terasjabar.id - Berbagai upaya dilakukan polisi untuk menentukan pembunuh Intan Marwah Sofiyah (20) atau Anjanii Bee.

Diketahui, mayat Anjanii Bee ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan Anjanii Bee dengan memeriksa 35 saksi, di antaranya orang yang pertama kali melihat mayat Intan ditemukan.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki menyebut, selain memeriksa 35 saksi, polisi juga telah beberapa kali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mendapatkan data-data dan bukti.

"Ada beberapa CCTV yang memang terlihat, namun untuk di TKP hanya selintas, tapi itu sudah bisa memberikan kita bukti dan fakta-fakta di lapangan," Yoris Maulana saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (9/3/2020).

Hingga saat ini, pihaknya masih terus berupaya dan berusaha untuk menangkap pelaku. Sejauh ini, Yoris menyebutkan tidak ada kendala dalam proses penyelidikan yang telah dilakukan.

"Kita sedang mencari pelakunya siapa, karena sampai saat ini tidak ada satu orang saksi pun yang melihat kejadian tersebut (pembunuhan)," ucapnya.

Penyelidikan terkait kasus pembunuhan ini, kata Yoris Maulana, hingga saat ini masih tetap berjalan agar pelaku pembunuhan terhadap wanita bertato burung hantu itu bisa segera terungkap.

"Hanya tinggal menunggu waktu untuk kita menentukan siapa pelakunya. Dari 35 saksi yang diperiksa, kita sudah mendapatkan kesimpulan," kata Yoris Maulana.

Polisi mengimbau pelaku untuk segera menyerahkan diri, karena selama penyelidikan ini sudah mengarah ke pelaku.(tribunjabar.id)



Anjani Bee Cewek Bertato Burung Hantu Tewas Telanjang di Bandung Barat Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pelaku


Loading...