Barcelona Disoraki Suporter Sendiri, Jordi Alba Kesal

Barcelona Disoraki Suporter Sendiri, Jordi Alba Kesal
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 8 Maret 2020 14:07 WIB

Terasjabar.id – Pemandangan unik terlihat di Estadio Camp Nou saat Barcelona menjamu Real Sociead, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Barcelona mendapat sindiran dari suporternya sendiri.

Di awal pertandingan, suporter memberikan sorakan kecewa karena permainan Los Blaugrana dinilai kurang gereget. Beruntung Lionel Messi menyelamatkan muka timnya lewat gol dari titik putih di menit ke-81.

Menanggapi kejadian itu, Jordi Alba mengaku sangat jengkel. Bek kiri Barcelona tersebut sempat membalas sorakan suporter dengan aksi menutup telinga saat merayakan gol. Sayang, gol tersebut dianulir wasit karena Ansu Fati yang memberikan assist sudah berada dalam posisi offside.

“Tidak ada yang suka ketika kelompok suporter menyerang Anda. Terlebih lagi ini terjadi di stadion kami sendiri. Saya menghormati semua orang, tetapi mereka juga harus menghormati saya. Saya orang yang tidak bisa menyembunyikan kekecewaan,” kata Alba dikutip dari Marca.


“Tidak ada yang suka bermain buruk. Saya benar-benar tidak senang, mereka bersiul ketika pertandingan bergulir 15 menit dan skor masih 0-0. Kami harus kuat mental untuk menghadapi situasi ini,” ujarnya.

Terlepas dari insiden itu, kemenangan atas Socidedad membawa Barcelona ke puncak klasemen La Liga. Alba dan kawan-kawan kini memiliki 58 poin, unggul dua angka dari Real Madrid yang baru bermain pada Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Disadur dari iNews.id

Barcelona Real Sociedad La Liga Spanyol Jordi Alba Supporter


Loading...