Ade Ratna : Golden Memories Kuningan Menjaring Talenta Penyanyi

Ade Ratna : Golden Memories Kuningan Menjaring Talenta Penyanyi
Komunitas Golden Memories Kuningan (Gomesku) dikukuhkan di Ball Room Hotel Purnama Mulia, Sabtu (7/3-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 8 Maret 2020 13:01 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pengukuhan Ade 'Gomes' Ratna sebagai ketua Golden Memories Kuningan (Gomesku) oleh Sekda DR H Dian Rahmat Yanuar, MSi mewarnai Kuningan Open Memories Singing Competition di Ball Room Hotel Purnama Mulia Cigugur Kuningan Sabtu (7 Maret 2020).

Gambar mungkin berisi: 13 orang, termasuk Mohammad Pontoy, orang berdiri dan dalam ruangan

(Komunitas Golden Memories Kuningan (Gomesku) dikukuhkan di Ball Room Hotel Purnama Mulia, Sabtu (7/3-2020))


Kehadiran komunitas Gomesku ini ujar Ade Ratna, turut mewarnai Kuningan dibidang seni musik serta menjaring talenta-talenta penyanyi, baik pemula maupun tingkat mahir, tuturnya disela sela acara.


Peserta terbaik pada Event kali ini akan dikirim ke Festival Penyanyi Pop Jabar yang digelar Himpunan Artis Penyanyi & Musisi Indonedia (Hapmi) Jawa Barat di Bandung 4 - 5 April, ujarnya.


Sekda Dian menyambut baik dan sangat mengapresiasi dibentuknya Gomesku ini Diharapkan dari Kuningan akan lahir penyanyi" handal, yang membawa harum nama daerah Kab Kuningan, harapnya.


Sementara itu, peserta terbaik Singing Competirion ini tutur Ade Ratna akan mendapat Trophy penghargaan dan uang pembinaan jutaan rupiah dari sponsor, ujarnya.
Kegiatan ini didukung pula Himpunan Artis Penyanyi & Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Kuningan yang baru terbentuk dengan ketua terpilih Agus Mauludin,SE, terangnya.


Sementara itu, jumlah peserta tercatat 60 orang, terdiri peserta Pemula 35 orang dan k Mahir 25 peserta, imbuhnya. Mereka datang dari berbagai daerah
Semi final berlangsung Sabtu (7/3-2020) dan grand final hari Minggu (8/3-2020) di Ball Room Htl Purnama Mulia Kuningan.


Tampil sebagai Guest Start/juri tamu penyanyi Pop Mel Shandy, Sri Trisman dan Dr Dody Mohamad Kholid, SPd, Msn (dosen UPI Bandung)
Kriteria penilaian meliputi, harmonisasi, karakter vokal, penghayatan dan performance, dengan juri profesional, ujar Ade Gomes.


(H WAWAN JR)

Golden Memories Kuningan Ade 'Gomes' Ratna Kuningan Open Memorie Singing Competition Kabupaten Kuningan


Loading...