Prediksi Serie A Antara AC Milan VS Genoa, Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Prediksi Serie A Antara AC Milan VS Genoa, Pertandingan Digelar Tanpa Penonton
(SatuPedia.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 8 Maret 2020 11:47 WIB

Terasjabar.id  AC Milan dituntut meraih hasil positif saat menjamu Genoa di Stadion San Siro, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Meski pertandingan digelar tanpa penonton, Milan harus tampil maksimal demi mengejar ambisinya lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini I Rossoneri ada di urutan tujuh klasemen dengan mengemas 36 poin. Milan hanya berjarak tiga angka dari Napoli yang ada di posisi enam atau batas akhir zona Liga Europa.

“Bertanding tanpa penonton sesuatu yang tidak biasa. Tapi kami tidak dapat menggunakannya sebagai alibi. Ini keadaan darurat bagi seluruh negara. Kami harus menunjukkan konsentrasi yang besar,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli.

“Memang pendukung kami tidak berada di tribune. Tetapi mereka semua akan menonton di televisi. Kami harus berusaha memberi mereka saat-saat sukacita di masa sulit ini,” ujarnya pada Milan TV.

Ambisi bangkit juga dimiliki Genoa selaku tim tamu. Mereka ingin menang demi menjauhi zona degradasi.

Saat ini tim asuhan Davide Nicola berdiri di posisi 18 dengan nilai 22. Jika menang, mereka akan naik satu strip menggusur Sampdoria. Tapi jika kalah, Il Grifone akan tetap berada di zona merah bersama SPAL dan Brescia.

“Kami tidak suka berada di posisi saat ini. Tetapi kami tahu para penggemar berdiri di samping klub ini. Kami merasakan kehangatan mereka dan bakal maju bersama. Ini akan menjadi pertandingan tertutup. Tetapi penggemar kami akan tetap menonton dari jauh. Kami akan membayangkan mereka di tribune. Karena kami sangat kompak dengan mereka,” tutur Nicola.

“Kami membutuhkan semangat untuk menang. Milan tim yang kuat dengan pemain berkualitas, jadi kami harus mendukung ide-ide yang dimiliki dengan antusias,” ucapnya.

PERKIRAAN PEMAIN
AC MILAN (4-4-2)
Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Musacchio, Hernandez; Castillejo, Bennacer, Bonaventura, Calhanoglu; Ibrahimovic, Rebic
Pelatih: Stefano Pioli

GENOA (4-2-3-1)
Perin; Biraschi, Ghiglione, Zapata, Criscito; Radovanovic, Sturaro; Cassata, Sanabria, Pinamonti; Pandev
Pelatih: Davide Nicola

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
06/10/2019, Serie A, Genoa 1-2 AC Milan
21/01/2019, Serie A, Genoa 0-2 AC Milan
01/11/2018, Serie A, AC Milan 2-1 Genoa
12/03/2018, Serie A, Genoa 0-1 AC Milan
22/10/2017, Serie A, AC Milan 0-0 Genoa

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

AC Milan Geno Serie A


Loading...