Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan Wanita yang Ditemukan Tewas di Selokan Jalan Raya Lembang, Polisi Periksa Teman Dekat Korban

Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan Wanita yang Ditemukan Tewas di Selokan Jalan Raya Lembang, Polisi Periksa Teman Dekat Korban
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 8 Maret 2020 10:59 WIB

Terasjabar.id - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan Intan Marwah Sofiyah (20), yang ditemukan tewas di selokan dekat sebuah hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020). 

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya telah memeriksa sebanyak 15 saksi. Di antaranya, orang yang pertama kali menemukan dan melihat mayat korban.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan beberapa orang yang dekat dengan almarhum, dan sampai saat ini masih diperiksa secara intensif," ujar Yoris saat dikonfirmasi, Jumat (6/3/2020).

Setelah berhasil mengungkap identitas korban, polisi langsung menyelidiki untuk mengungkap pelaku dengan membentuk tim khusus.

Yoris mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendalami modus dan motif pembunuhan tersebut, termasuk memburu pelakunya.

"Kami minta doanya, agar kasus ini bisa segera terungkap," katanya.

Seperti diketahui, Intan merupakan mayat perempuan bertato burung hantu. Saat ini, mayatnya sudah dimakamkan di kampung halamannya di Subang.

Saat ditemukan, mayatnya terbalut sprai dan terbungkus plastik hitam serta terdapat luka bekas hantaman senjata tajam pada leher, kepala dan wajah korban. Disadur dari Tribunjabar.id

Mayat Perempuan Selokan Hotel Bintang 4 Hotel Novena Lembang Kabupaten Bandung Barat Polres Cimahi Intan Marwah Sofiyah


Loading...