Polisi Memastikan Adanya Informasi Bahwa Pelaku Pembunuh Wanita Bertato di Jalan Raya Lembang Sudah Tertangkap, Informasi Itu Tidak Benar

Polisi Memastikan Adanya Informasi Bahwa Pelaku Pembunuh Wanita Bertato di Jalan Raya Lembang Sudah Tertangkap, Informasi Itu Tidak Benar
(Suara JABAR : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 8 Maret 2020 10:23 WIB

Terasjabar.id - Polisi memastikan adanya informasi bahwa pelaku pembunuh Intan Marwah Sofiyah (20) sudah tertangkap merupakan informasi tidak benar atau hoaks.

Intan adalah gadis yang ditemukan tewas di selokan dekat sebuah hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020).

Pada Jumat (6/3/2020) sore, beredar informasi di media sosial dan pesan WhatsApp terkait adanya informasi yang menyebutkan bahwa pembunuh Intan bukanlah pacarnya.

Dalam informasi itu juga tertulis pelakunya ada 7 orang. Dari tujuh orang tersebut, sebanyak 5 orang sudah tertangkap. Selain itu, dua orang yang terdiri dari satu laki-laki dan satu perempuan masih buron.

"Saya sampaikan dan saya tegaskan bahwa pelaku hingga saat ini belum tertangkap," ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki saat dikonfirmasi.

Atas hal tersebut, pihaknya mengingatkan dan meminta kepada siapapun agar tidak menyebarkan informasi hoaks soal kasus pembunuhan ini karena masih dalam tahap penyelidikan.

"Apabila ada yang menyebarkan hoaks, ini ada ancaman pidananya terkait masalah itu. Kalau ada yang mendapat informasi segera laporkan dan sampaikan ke Polres Cimahi atau polres-polres terdekat," katanya.

Untuk mengungkap pelaku pembunuhan ini, polisi sudah memeriksa sebanyak 15 saksi. Di antaranya orang yang pertama kali melihat mayat Anjani di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, KBB.

"Teman dekatnya sudah diperiksa, sampai sekarang masih diperiksa, tapi belum ada indikasi kesana," ucap Yoris. Disadur dari Tribunjabar.id

Mayat Perempuan Selokan Hotel Bintang 4 Hotel Novena Lembang Kabupaten Bandung Barat Polres Cimahi Intan Marwah Sofiyah


Loading...