BREAKING NEWS, 4 Mantan Bintang Persib Bandung Resmi Gabung PSKC Cimahi, Besok Launching

BREAKING NEWS, 4 Mantan Bintang Persib Bandung Resmi Gabung PSKC Cimahi, Besok Launching
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Cimahi —Sabtu, 7 Maret 2020 17:07 WIB

Terasjabar.id - Empat mantan pemain Persib Bandung sudah sepakat bakal berseragam tim asal Jawa Barat yang baru saja promosi ke liga 2 yaitu PSKC Cimahi untuk musim 2020.

Keempat mantan pemain Persib Bandung itu adalah Atep, Tantan, Agung Pribadi dan Siswanto.

Hal itu dipastikan oleh Asisten Pelatih PSKC Nurjati seusai keempat pemain itu sepakat menandatangani kontrak bersama klub berjuluk Laskar Sangkuriang tersebut.

"Atep, Tantan, Siswanto dan Agung sudah deal kami membutuhkan pengalaman mereka di tim kami (PSKC Cimahi)," ujar Nurjati kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Sabtu (7/3/2020).

Mantan pemain Persib Bandung, Atep dan Tantan merupakan pemain yang membawa Persib Bandung juara liga tahun 2014.

Sedangkan Siswanto pernah bersegaram Persib Bandung pada musim 2010 sedangkan Agung Pribadi musim 2016.

Nurjati mengatakan kedatangan para mantan pemain Persib itu bagi Pelatih Kepala Robby Darwis sangat dibutuh di dalam tim. Baginya pengalaman mereka bisa dikombinasikan dengan pemain muda PSKC Cimahi.

"Kedatangan mereka semoga memberikan motivasi bagi pemain muda kami, serta dikolaborasikan pemain muda dan pemain yang sudah pengalaman," katanya.

Nurjati menambahkan PSKC Cimahi bakal mendatangkan lagi dua pemain dari PSMS Medan dan Cilacap.

Besok Launching PSKC Cimahi

Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC) rencananya akan me-launching tim dan jersey tahun 2020 pada Minggu (8/3/2020) di Stadion Sangkuriang Cimahi.

Berdasarkan informasi resmi dari akun instagram pskc_cimahi , launching tersebut akan dimulai pukul 16.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Pasa acara itu digelar juga panggung hiburan yang rencananya akan dihadiri grup band legendaris Jamrud.

Akan ada juga berbagai jualan makanan, merchandise PSKC dan game menarik.

Pada poster yang diunggah di akun instagram tersebut, dituliskan bahwa masyarakat yang akan datang, tidak dipungut biaya masuk.

Namun, bagi masyarakat khususnya pendukung PSCK agar tidak membawa laser, barang yang mudah terbakar, membawa anjing peliharaan, kembang api, obat-obatan terlarang, senjata api, senjata tajam, dan tidak membawa minuman beralkohol. (daniel andreand damanik/Tribunjabar.id)




Persib Bandung PSKC Cimahi Launching Atep Tantan Agung Pribadi Siswanto


Loading...