LIVE STREAMING Shopee Liga 1 2020 : BIG MATCH Borneo FC vs Persipura Jayapura

LIVE STREAMING Shopee Liga 1 2020 : BIG MATCH Borneo FC vs Persipura Jayapura
Skor.id
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 7 Maret 2020 14:27 WIB

Terasjabar.id - Liga 1 2020 pekan kedua akan mempertemukan Borneo FC yang akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/3/2020) sore ini.

Laga Borneo FC vs Persipura Jayapura di pekan kedua Liga 1 2020 sore ini dapat disaksikan melalui Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Selain itu, laga Borneo FC vs Persipura Jayapura juga bisa disaksikan melalui live streaming, dan link streaming tersedia di akhir berita ini.

Dalam laga nanti, tuan rumah mengincar kemenangan pertamyanya setelah di pekan perdana mereka kalah tipis dari Persija Jakarta 3-2.


Pelatih Borneo FC, Edson Tavares mengatakan anak asuhnya sudah kembali siap dan dalam kondisi yang baik.

“Kita sudah libur selama 3 sampai 4 hari setelah kepulangan dari jakarta, dan kondisi pemain semuanya baik, dan pemain makin ke sini makin memahami, apa yang diinginkan head coach,” terang Tavares dilansir Tribun Kaltim.

Dirinya pun seperti belum puas karena kalah di laga pertama sempat sedikit membahas pertandingan melawan Persija saat itu.

“Pada pertandingan lalu, kita bisa bagi pertandingan dengan baik di mana di 20 menit pertama kita bermain cukup baik," katanya.

"Berjalan ke menit 35 sampe turun minung di babak pertama kita kehilangan fokus, sehingga kita ketinggalan 2 gol, namun pada babak kedua Kita mulai mengimbangi walupunpun kita bisa kebobolan satu gol lagi,” jelas Tavares.

Karena hasil pertandingan itulah tim pelatih Borneo sudah melakukan evaluasi dan mencoba memperbaiki kesalahan yang diperbuat.

“Semua sudah dibahas, dan sudah kita analisis hasil pertandingan kemarin."

"Akhirnya sudah menemukan kesalahan-kesalahan dan kita mencoba memperbaiki, pada pertandingan yang akan datang ini,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Dirinya berharap pada pertandingan melawan Persipura, kesalahan-kesalahan tidak kembali terulan.

Sedangkan untuk keadaan pemain, Tavares mengatakan tidak ada yang mengalami cedera.

“Untuk pemain yang mengalami cidera tidak ada tetapi ada pemain yang sejak awal persiapan tim seperti dieogo yang dirasakan siap."

"Karena selalu ikut latihan sejak pertama, Sedangkan ada pemain seperti rahman yang musim lalu mengalami cidera, dan baru kumpul lagi, besok untuk membangun kepercayaan dirinya. Dan titos lama yang gabung cukup lama,” jelas Tavares.

Sementara dari sisi tamu, Persipura memiliki modal bagus setelah di pekan perdana lalu mampu membungkam PSIS Semarang dua gol tanpa balas.

Sang pelatih, Jaksen F Tiago, mengatakan selain modal kemenangan timnya, kekalahan Borneo dari Persija bisa menjadi cara tim berjuluk Mutiara Hitam ini mempelajari cara bermain Borneo FC.

“Saya berbicara melihat pertandingan Borneo FC melawan Persija, mereka kebobolan tiga kali."

"Kami melihat celah dari sektor pertahanan mereka, namun lini depan mereka cukup agresif dan cukup tajam. Sisanya sebagai pelatih kita mengolah informasi-informasi yang didapat,” ucap Jacksen.

Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili mencoba merebut bola dari bek Persipura Jayapura, Arthur Cunha pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/2/2020).
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili mencoba merebut bola dari bek Persipura Jayapura, Arthur Cunha pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/2/2020). (Tribun Jogja/ Hasan Sakri)

Sementara itu dirinya tetap berharap bisa memenangkan laga meskipun terlihat sulit.

“Meskipun bukan perkara yang mudah tapi semoga kenang-kenangan pada 2011 bisa terulang lagi,” katanya.

Di papan klasmeen Liga 1 2020 sementara Persipura berada di posisi enam sedangkan Borneo di urutan 13.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC

Gianluca; Diego Michiels, Andika Kurniawan, Javlon Guseynov, Kevin Gomes; Sultan Samma, Nuriddin Davronov, Wahyudi Setiawan; Guy Junior, Torres, Diogo Campos

Persipura Jayapura

Dede Sulaiman; David Rumakiek, Arthur Cunha, Israel Wamiau, Yustinus Pae; Muhammad Tahir, Thiago Amaral, Todd Ferre, Takuya Matsunaga; Comvalius, Boaz Solossa

LINK Live Streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura

LINK 1

LINK 2

( tribunjogja.com )



Borneo FC Persipura Jayapura Shopee Liga 1 2020


Loading...