BCL Comeback Dibully Langgar Iddah, Kondisi Keuangan Pasca Ashraf Meninggal Dibongkar Peramal

BCL Comeback Dibully Langgar Iddah, Kondisi Keuangan Pasca Ashraf Meninggal Dibongkar Peramal
Instagram/ashrafsinclair
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 7 Maret 2020 10:57 WIB

Terasjabar.id -  Ashraf Sinclair memulai karirnya dari nol. Ia sempat tinggal di apartemen beraroma limbah hingga gagal saat berbisnis lele.

"Investasi pertamaku, pada saat aku bekerja menjadi PA di sebuah perusahaan training, corporate training gitu," kata Ashraf dalam video di YouTube Merry Riana, tahun lalu. "Sudah ada uang dari iklan, aku investasi di dalam perusahaan aku. Bos aku ada masalah dan butuh duit, jadi ya udahlah pinjam aja uang aku. Aku nggak dapat apa-apa dari itu, tapi aku dapat kesempatan dan pelajaran yang cukup luar biasa."

"Di Indonesia, aku investasikan uang di peternakan ikan lele, dimana-mana jual ikan lele. Orang Indonesia suka lele, harusnya bagus. Masalahnya satu," serunya. "Suatu hari terjadi banjir, waktu itu aku nggak menyadari bakal banjir, akhirnya semua ikan leleku hanyut. Ada sungai dan ikan leleku bebas. Aku ternyata berinvestasi bukan untuk dijual tapi menambah populasi ikan lele di sungai itu. Investasi fail, duit semua hilang."

"Aku cerita di sini, ada tujuannya," kata Ashraf. "Apapun yang kita lakukan akan berdampak pada orang lain, semuanya bergerak, kita juga berusaha menuju pada tujuan walau kadang ada belokan."

Jiwa pantang menyerah Ashraf akhirnya membuahkan hasil. Ia sukses berkarir di dunia hiburan dan sempat menjadi investor bisnis. Ketika meninggal, Ashraf diprediksi mewariskan kekayaan miliaran pada sang istri, Bunga Citra Lestari, dan sang putra, Noah Sinclair.

Namun meski Ashraf tajir, BCL bukan tipe istri yang terus berdiam diri. Meski masih berduka, BCL menguatkan hati dan tetap profesional. Ia kembali tampil di konser bareng Ronan Keating 29 Februari lalu, ajang "Indonesian Idol" awal Maret hingga Grand Final Putri Indonesia 2020 yang digelar 6 Maret.

Madam Rara di acara "Was Was" sempat menganalisa perasaan BCL yang sudah tampil meski Ashraf belum genap 40 hari wafat. Tak dipungkiri, BCL masih sedih namun terus mencoba tegar dan mengambil resiko untuk tampil walau dibully netizen.

"Dari raut muka dan ekspresinya selama membawakan lagu, ini benar-benar dari hati, karena sampai menangis," ungkap ahli tarot, Madam Rara. "Kalau dilihat dari kartu pertama (Four of Cups) dia masih berduka kalau mau jujur. Tapi di sini juga ada The Fool, yang artinya new begining, sesuatu yang baru, dalam arti dia sendiri menyadari kalau waktu akan terus berjalan."

"Kehidupan akan terus berjalan, jadi dia berusaha untuk bisa meredam kesedihannya," lanjut Madam Rara. "Mulai berusaha untuk semangat, dan mencoba menghibur penggemarnya lagi."

Madam Rara juga menilai BCL akan lebih selektif dalam menerima pekerjaan. Soal kondisi keuangan, Madam Rara menilai semua baik-baik saja.

"Kalau melihat dari sini (Eight of Pentacles), dia akan lebih selektif untuk memilih pekerjaan, tidak semua tawaran yang datang kepadanya diambil oleh dia. "Tapi memang, secara finansial masih ok, masih bisa meningkat dan lancar."

(Wowkeren.com)

BCL Comeback Dibully Langgar Iddah Kondisi Keuangan Pasca Ashraf Meninggal Dibongkar Peramal Bunga Citra Lestari


Loading...