ABG Pembunuh Bocah di Jakpus Tulis Curhatan soal Ayah, Ini Isinya

ABG Pembunuh Bocah di Jakpus Tulis Curhatan soal Ayah, Ini Isinya
Foto: Curhatan ABG pelaku pembunuhan di Sawah Besar soal ayahnya (Ilman Nafi'an/detikcom)
Editor: Admin Teras Viral —Sabtu, 7 Maret 2020 09:08 WIB

Terasjabar.id -  Polisi menemukan sejumlah catatan tangan ABG N (15), pelaku pembunuhan bocah 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Curhatan itu berisi tentang ayahnya hingga sketsa wanita terikat, yang dikutip dari Detik.com.

"Kami menemukan ada curhatan pelaku di TKP, sedang kami dalami," kata Kapolres Jakpus Kombes Heru Novianto kepada wartawan di lokasi, Jumat (6/3/2020).

Curhatan pelaku itu dibuat di dalam sebuah buku bersampul motif batik. Coretan-coretan tangan pelaku menuliskan soal ayahnya, di antaranya "Please dad...don't make me mad, if you not want death. I will make you go to grave".

Kemudian ada coretan lainnya "My dad is my crush, i want to leave my dad or my dad is death".

Di lembar lain ada tulisan "Keep calm daddy bondage and give me torture". Pada bagian atas terdapat sketsa perempuan dengan kondisi terikat.


ABG Pembunuh Bocah di Jakpus Tulis Curhatan soal Ayah, Ini IsinyaFoto: Curhatan ABG pelaku pembunuhan di Sawah Besar soal ayahnya (Ilman Nafi'an/detikcom)


Wakapolres Jakpus AKBP Susetyo Purnomo Condro mengatakan, bahwa gambar-gambar itu dilukis oleh pelaku. Susetyo menyebut pelaku sudah menggambarkan 'pembunuhan' sebelum mengeksekusi korban.

"Apa yang dilakukan hari ini sudah tergambar ini, adalah gambar seorang wanita dengan terikat," kata Susetyo.

Susetyo menyebut, pelaku juga cukup cerdas. Curhatan di buku, ditulis pelaku dalam bahasa Inggris.

"Pertama kami juga menemukan adanya papan curhat, anak ini cukup cerdas. Berkemampuan bahasa Inggris cukup baik dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya itu dalam berbagai bahasa Inggris," kata Susetyo.

"Olah TKP berikutnya kami menemukan tulisan-tulisan tangan yang pertama adalah bagaimana kemampuan menggambar si tersangka ini cukup baik. Kemudian bagaimana ungkapan dia 'please dad don't make me mad'," sambung Susetyo.


ABG Pembunuh Bocah di Jakpus Tulis Curhatan soal Ayah, Ini IsinyaFoto: Curhatan ABG pelaku pembunuhan di Sawah Besar soal ayahnya (Ilman Nafi'an/detikcom)

ABG Pembunuh Bocah di Jakpus Tulis Curhatan soal Ayah Viral Jakarta Pusat


Loading...