Arema FC vs Persib Bandung, Vizcarra Enggan Terjebak Romantisme Masa Lalu

Arema FC vs Persib Bandung, Vizcarra Enggan Terjebak Romantisme Masa Lalu
Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra. [Suara.com/Aminuddin]
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 6 Maret 2020 16:20 WIB

Terasjabar.id -  Persib Bandung bakal melawat ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang pada laga pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020). Duel ini bakal emosional bagi pemain dan pelatih Persib.

Ya, pelatih Persib, Robert Alberts akan coba membawa timnya mengalahkan Arema, tim yang pernah ditukanginya pada periode 2009-2010 lalu.

Selain itu, partai hari Minggu nanti juga tentu bakal emosional bagi winger Persib, Esteban Vizcarra yang sempat memperkuat panji Arema pada 2016-2017.

Meski demikian, pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Argentina itu rupanya enggan larut dalam romantisme masa lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu mengaku fokus membawa Persib menang pada laga nanti.

"Enggak ada (rasa emosional atau tekanan), biasa saja karena saya sekarang main untuk Persib. Saya fokus untuk membawa Persib menang," tutur Vizcarra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), seperti dilansir dari AyoBandung.com.

Pemain bernomor punggung 10 di skuat Persib itu pun menegaskan akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Persib sendiri kembali mengusung target menang dalam lawatan ke Malang kali ini, setelah pada laga pekan pembuka Liga 1 2020 lalu mendapatkan hasil memuaskan.

Seperti diketahui, akhir pekan lalu Persib berhasil mencukur habis Persela Lamongan 3-0 di GBLA.

Karenanya, dengan kemenangan atas Persela dan persiapan matang, Vizcarra yakin Persib bisa kembali mencuri poin penuh di markas Arema.

"Kalau ke sana ingin main maksimal dan semua teman-teman memang mau tiga poin. Ya, optimis kita bisa dapat tiga poin!" tandasnya.


(Suara.com)

Arema FC vs Persib Bandung Vizcarra Enggan Terjebak Romantisme Masa Lalu Liga 1 2020


Loading...