Viral Video BCL TikTokan 'Menangis', Peramal: Dia Trauma Berat

Viral Video BCL TikTokan 'Menangis', Peramal: Dia Trauma Berat
Instagram/bclsinclair
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 6 Maret 2020 15:03 WIB

Terasjabar.id -  Bunga Citra Lestari masih jadi sorotan pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Hampir 3 minggu Ashraf wafat, sempat viral video BCL yang main TikTok.

Dikenal sebagai sosok yang enerjik dan ceria, BCL cuma berbaring. Ia juga pamer tatapan sedih.

Diduga itu hanya sekedar video lama. Namun video itu kembali dibahas netter karena seolah menggambarkan perasaan BCL saat ini.

"Sabar ya mba unge... Pengalaman kita sama. Setiap nonton video mu aku pasti nangis karna yg kamu rasakan sa,at ini sudah aku rasakan sebelum nya," kata fans. "Unge...senangat lagi yukkk..jangan banyak menangis lg..mata kelihatan bengkak...banyak berdoa kurangi nangis yach," seru fans lainnya.

Peramal Bebby Jenar juga memprediksi kesedihan BCL atas kepergian sang suami. Diakui Bebby, BCL masih merasakan trauma yang mendalam.

"Beban BCL harus menghadapi begitu banyak kayak semacam trauma, beban yang harus dia pikul. Satu sisi dia harus menguatkan hatinya dan mengikhlaskan, satu sisi harus menguatkan anak semata wayang, Noah," kata Bebby. "Untuk kedepannya, BCL akan melakukan apapun agar Noah keluar dari rasa kehilangan yang dalam."

Bebby menerawang kalau BCL akan tetap kuat berkat cinta dari Ashraf. Ia melihat Ashraf adalah seorang pasangan yang sempurna.

"Walaupun almarhum suaminya telah pergi, tetapi semangat cintanya akan terus ada," kata Bebby. "Walaupun banyak hal di luar sana yang akan mematahkan, keinginan dan harapannya, tetapi ini tidak membuat BCL patah semangat. Perjalanan cinta Ashraf membuat BCL tetap kuat walaupun almarhum telah meninggal. Saya melihat Ashraf sosok pasangan yang sempurna."

Bebby juga menyebut akan ada banyak sosok yang bisa menguatkan BCL untuk kembali bangkit. "Saya melihat beberapa sosok yang punya pengaruh sangat penting untuk bisa membantu dan menguatkan BCL agar mau melanjutkan karyanya kembali, entah itu di musik atau di dunia hiburan. Ada beberapa sosok yang cukup penting yang mensupport BCL. Namun yang paling menguatkan saya lihat adalah Noah," seru Bebby.

(Wowkeren.com)


Viral Video BCL TikTokan 'Menangis' Peramal: Dia Trauma Berat Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair


Loading...