Anggota Polres Cimahi Sudah Memeriksa 12 Saksi Untuk Mengungkap dan Memburu Pembunuh Wanita yang Mayatnya Ditemukan Di Selokan Jalan Raya Lembang

Anggota Polres Cimahi Sudah Memeriksa 12 Saksi Untuk Mengungkap dan Memburu Pembunuh Wanita yang Mayatnya Ditemukan Di Selokan Jalan Raya Lembang
(Media indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 6 Maret 2020 14:41 WIB

Terasjabar.id - Anggota Polres Cimahi sudah memeriksa 12 saksi untuk mengungkap dan memburu pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, mengatakan, 12 saksi tersebut di antaranya orang yang pertama kali melihat mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi penuh luka pada bagian tubuhnya itu.

"Dari 12 saksi ini di antaranya orang yang pertama kali memberitahukan (penemuan mayat) ke satpam (Novena Hotel)," ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020).

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang berada di sekitar kosan atau kontrakan korban. Belakangan, diketahui korban ngekos di daerah Kota Bandung.

"Semua saksi itu sudah kita lakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengungkap kasus ini," katanya.

Saat disinggung soal kemungkinan korban dibunuh di kosannya, Yoris Maulana belum bisa memastikan karena hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

"Saat ini kita sudang bekerja melakukan penyelidikan untuk menentukan siapa pelaku dalam kasus ini," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat di badan mayat perempuan tersebut, bahkan mayat itu juga tidak berbaju.

Saat itu, hanya celana dalam yang masih terpasang di tubuh mayat perempuan itu.

Bahkan, Ada plastik hitam yang menutupi bagian kepada jenazah, dan kain seprei berwarna hijau yang dibalutkan di bagian dada korban.

"Usianya diperkirakan di bawah 20 tahun, tinggi badan kira-kira 150 cm," kata Yoris Maulana. Disadur dari Tribunjabar.id

Mayat Perempuan Selokan Hotel Bintang 4 Hotel Novena Lembang Kabupaten Bandung Barat Polres Cimahi


Loading...