Mesra dengan Raphael Maitimo, Agnez Mo Bicara Komitmen

Mesra dengan Raphael Maitimo, Agnez Mo Bicara Komitmen
Agnez Mo (Foto: Instagram/agnezmo)
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 6 Maret 2020 13:16 WIB

Terasjabar.idAgnez Mo akhir-akhir ini kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola, Raphael Maitimo. Kabar itu semakin diperbincangkan usai Agnez terlihat jalan bersama Raphael.


Bahkan tak hanya sekali, Agnez sering kepergok pamer kebersamaan dengan Raphael. Hingga muncul spekulasi jika mereka memang menjalin asmara.

Namun belum lama ini Agnez terlihat mengunggah sesuatu di Instagram. Unggahan Agnez tersebut membahas soal kedekatan emosional dan komitmen dalam menjalin hubungan.

"Love is not just a chemistry, it's a commitment (Cinta bukan hanya tentang kedekatan emosional, tapi juga komitmen)," tulis Agnez.

Insta Stories Agnez MoInsta Stories Agnez Mo/ Foto: InstaStory/agnezmo


Tak hanya itu, Agnez juga terlihat mengunggah hal lain terkait pembahasan soal hubungan. Di unggahan Agnez yang lain, terlihat membahas soal bagaimana seorang perempuan bisa hidup mandiri dan tidak tergantung kepada pria.

"Girl, you study, you work, you are responsible, you dress well, you put yourself together every morning, you manage your money, you are educated & respectful, you are loyal, you have vision and plans for the future. Who doesn't value that, doesn't deserve you, (Perempuan, kamu belajar, kamu bekerja, kamu bertanggungjawab, kamu berpakaian cantik, kamu menyatukan diri bersama setiap pagi, kamu mengatur uangmu, kamu diedukasi dan dihormati, kamu setia, kamu punya visi dan rencana untuk masa depan. Siapapun yang tidak menghargai itu, tidak pantas untuk kamu," tulis Agnez.

Belum ada konfirmasi pasti soal maksud di balik unggahan Agnez Mo tersebut. Namun tampaknya Agnez ingin menegaskan soal bagaimana bersikap dalam menjalani hubungan bersama pasangan.

(Insertlive.com)

Mesra dengan Raphael Maitimo Agnez Mo Bicara Komitmen


Loading...