Penemuan Mayat Perempuan di Dalam Selokan Didepan Hotel di Jalan Raya Lembang Membuat Warga Kaget, Tersebar Akun Facebook yang Diduga Perempuan Tersebut

Penemuan Mayat Perempuan di Dalam Selokan Didepan Hotel di Jalan Raya Lembang Membuat Warga Kaget, Tersebar Akun Facebook yang Diduga Perempuan Tersebut
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 6 Maret 2020 10:15 WIB

Terasjabar.id - Pada Kamis (5/3/2020) pagi, warga dikagetkan atas penemuan mayat perempuan di dalam selokan di depan satu hotel di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dari dua pemberitaan yang diunggah  di akun Instagram, sejumlah komentar dari pengunjung instagram menuliskan satu akun facebook "anjanii bee".

terlihat pada bagian album foto alamat facebook tersebut, beberapa foto memiliki kemiripan dengan ciri-ciri jenazah yang ditemukan di selokan, khususnya pada bagian tato yang ada di tangan jenazah.

Ada beberapa tato yang menempel di bagian lengan dan tangan jenazah. Bagian lengan kanan jenazah, terdapat tato bergambarkan menyerupai burung hantu berwarna merah, hijau, dan hitam. Bagian bawah burung hantu tersebut ada tato bergambarkan menyerupai pot bunga dan bintang-bintang.

Pada tangan kiri korban, juga ada tato yang bertuliskan "Fuck My life" yang ditulis seperti tegak bersambung berwarna hitam, panjangnya sekitar 10 cm.

Bagian lengan kiri jenazah juga ada tato bergambarkan kartun "Stitch" berwarna biru dipadukan warna merah. Di bawah tato "Stitch" tersebut ada tulisan "Than".

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki mengatakan, saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat di badan jenazah. Pada bagian leher jenazah terdapat luka bekas gorokan, luka pada bagian kepala, dan luka bagian wajah.

Jenazah juga tidak menggunakan baju, namun celana luar dan celana dalam masih terpasang di tubuh jenazah. Ada plastik hitam yang menutupi bagian kepada jenazah, dan kain seprei berwarna hijau yang dibalutkan di bagian dada korban.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki memastikan bahwa jenazah merupakan korban penganiayaan. Bagian mata kiri jenazah terlihat luka lebam berwarna merah, dan bagian mata kanan terdapat luka lebam berwarna kebiruan.

Berdasarkan foto yang beredar, gigi jenazah juga menggunakan behel. Kapolres Cimahi juga mengatakan bahwa jenazah memiliki warna rambut hitam, dan panjangnya sekira sepundak.

"Usianya diperkirakan di bawah 20 tahun, tinggi badan kira-kira 150 cm," kata Yoris. Disadur dari Tribunjabar.id

Mayat Perempuan Selokan Hotel Bintang 4 Hotel Novena Lembang Kabupaten Bandung Barat Polres Cimahi


Loading...