Polres Tasikmalaya Kota Mengirim Bantuan Makanan Untuk Warga Terisolasi di Kampung Palasari

Polres Tasikmalaya Kota Mengirim Bantuan Makanan Untuk Warga Terisolasi di Kampung Palasari
(Tribun Jabar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 6 Maret 2020 10:10 WIB

Terasjabar.id  - Polres Tasikmalaya Kota mengirim bantuan makanan untuk warga terisolasi di Kampung Palasari, Desa Indrajaya, Kecamatan Cisayong, Kamis (5/3/2020).

Walau material longsoran yang menutupi jalan desa menuju Kampung Palasari sudah disingkirkan, kondisi jalannya masih belum bisa dilalui secara normal.

Selain karena jalan masih licin juga kegiatan pencarian jasad Ajengan Didi (63), warga sekitar yang tertimbun longsor, Jumat (28/2) pagi, masih berlangsung dan menyita jalan desa.

Satu bak Colt SS yang terdiri dari puluhan sembako didatangkan ke lokasi dan langsung dibagikan. Warga menerimanya dengan penuh rasa haru.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, seusai pembagian sembako, mengatakan, puluhan KK di Kampung Palasari yang masuk wilayah Desa Indrajaya masih terisolasi.

"Mereka tentunya membutuhkan sembako untuk kelangsungan hidupnya. Kami berikan bantuan untuk mereka, dan mudah-mudahan ada agnia lain yang turut membantu meringankan mereka," ujar Anom yang datang ke lokasi didampingi istri, Dwi Anom.

Sejumlah ibu rumah tangga tampak menangis haru menerima bantuan tersebut.

"Terima kasih kepada pak polisi. Bantuannya sangat berharga bagi kami. Karena sekarang ini memang agak susah beli sembako akibat jalannya rusak," ujar Imas (47), salah seorang ibu rumah tangga. Disadur dari Tribunjabar.id (firman suryaman)

Polres Tasikmalaya Longsor Bantuan Makanan Warga Terisolasi di Kampung Palasari


Loading...