Kejar Pembunuh Wanita Bertato Burung Hantu, Polisi Periksa 6 Saksi

Kejar Pembunuh Wanita Bertato Burung Hantu, Polisi Periksa 6 Saksi
Mayat wanita bertato (dok polisi)
Editor: Admin Teras KBB —Kamis, 5 Maret 2020 19:26 WIB

Terasjabar.id -  Kepolisian Cimahi, Jawa Barat mengejar pembunuh wanita bertato burung hantu yang mayatnya ditemukan tergeletak di tepi jalan di Bandung Barat. Polisi pun sudah memeriksa 6 saksi.

Dikutip dari Suara.com, Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengungkapkan sudah ada enam orang yang diperiksa dalam kasus ini. Mereka, saksi yang diperiksa merupakan orang yang pertama kali menemukan korban serta saksi pendukung lainnya.

Saat ditemukan pertama kali, pada tubuh korban, ditemukan beberapa luka akibat benda tumpul dan luka sayatan.

"Luka (sayatan) cukup dalam yah, kita duga karena benda tajam," kata Yusuf saat ditemui di Sekolah Staf dan Pimpinan Polri (Sespim), Lembang, Bandung Barat, Kamis (5/3/2020).

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020) pagi.

Mayat tersebut ditemukan warga, dengan kondisi mayat berada dalam sebuah selokan kecil di pinggir jalan. Polisi pun langsung bergerak setelah warga melaporkan temuan tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengatakan, pemeriksaan terhadap jasad wanita itu, polisi temukan beberapa luka.

"Terdapat luka lebam dan luka sayatan, pada korban yah," kata Yoris, saat dihubungi via ponselnya.

Yoris mengatakan, pada tubuh jasad wanita itu, ia tidak menemukan satu pun identitas. Saat dilakukan identifikasi oleh tim inafis, korban didapati setengah telanjang. Jasad itu tidak mengenakan baju, namun masih menggunakan celana.

Ciri-ciri lainnya, pada kengan jasad korban terdapat gambar tatto bertuliskan "fuck my life" di lengan kiri dan tatto bergambar burung hantu di lengan kanannya.

"Diperkirakan korban berusia di bawah 20 tahun dengan tinggi badan sekira 150 cm," katanya.

Kejar Pembunuh Wanita Bertato Burung Hantu Polisi Periksa 6 Saksi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) Kota Cimahi


Loading...