Misteri Mayat Wanita Bertato Burung Hantu Bertuliskan "Fuck My Life"

Misteri Mayat Wanita Bertato Burung Hantu Bertuliskan
Mayat wanita bertato (dok polisi)
Editor: Admin Teras KBB —Kamis, 5 Maret 2020 18:18 WIB

Terasjabar.id -  Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat digegerkan dengan penemuan mayat wanita bertato burung hantu yang tewas telanjang. Sampai kini identitas wanita itu masih mistrius.

Dikutip dari, salah satu ciri perempuan itu adalah tangannya yang penuh tato. Bahkan ada tato bertuliskan "fuck my life".

Mayat wanita bertato burung hantu itu ditemukan di pinggir jalan di Jalan Raya Lembang. Mayat tersebut ditemukan warga, dengan kondisi mayat berada dalam sebuah selokan kecil di pinggir jalan. Polisi pun langsung bergerak setelah warga melaporkan temuan tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengatakan, pemeriksaan terhadap jasad wanita itu, polisi temukan beberapa luka.

"Terdapat luka lebam dan luka sayatan, pada korban yah," kata Yoris, saat dihubungi via ponselnya.

Yoris mengatakan pada tubuh jasad wanita itu, ia tidak menemukan satu pun identitas. Saat dilakukan identifikasi oleh tim inafis, korban didapati setengah telanjang. Jasad itu tidak mengenakan baju, namun masih menggunakan celana.

Ciri-ciri lainnya, pada lengan jasad korban terdapat gambar tato bertuliskan "fuck my life" di lengan kiri dan tato bergambar burung hantu di lengan kanannya.

"Diperkirakan korban berusia di bawah 20 tahun dengan tinggi badan sekira 150 cm," katanya.

Misteri Mayat Wanita Bertato Burung Hantu Bertuliskan "Fuck My Life" Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat KBB Kota Cimahi


Loading...