Kapolres Cimahi Membeberkan Ciri - Ciri Spesifik Dari Mayat Perempuan yang Ditemukan di Selokan di Dekat Hotel Novena Lembang

Kapolres Cimahi Membeberkan Ciri - Ciri Spesifik Dari Mayat Perempuan yang Ditemukan di Selokan di Dekat Hotel Novena Lembang
(Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Teras KBB —Kamis, 5 Maret 2020 12:42 WIB

Terasjabar.id - Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki membeberkan ciri-ciri spesifik dari mayat perempuan yang ditemukan di selokan di dekat Hotel Novena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (05/3/2020).

"Jam 07.00 WIB kami dapat informasinya, setelah tim Inafis melakukan olah TKP, kami temukan bahwa perempuan tersebut menggunakan celana, dan celana dalamnya masih ada, namun tanpa baju, hanya ditutupi plastik hitam dan kain seprei hijau," kata Kapolres Cimahi di Mapolsek Lembang, Kamis (05/3/2020).

Diduga, jenazah merupakan korban penganiayaan.

Bagian badan korban terdapat tatto. Lengan kiri ada tatto bertuliskan "*** my life" dan lengan kanan ada tatto bergambar burung hantu.

Saat ditemukan tak bernyawa, tidak ada identitas yang melekat di tubuh jenazah.

AKBP M Yoris mengatakan bahwa diduga korban berusia masih di bawah 20 tahun dan tinggi badan sekira 150 cm.

Bagian leher dikatakan Kapolres Cimahi terdapat luka seperti bekas digorok. Kemudian, bagian kepala dan wajah dari jenazah dipenuhi luka.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Polisi juga sudah meminta keterangan dari saksi yang pertama kali melihat jenazah tersebut.

"Kami akan periksa saksinya, awalnya saksi melihat jenazah dan menghubungi pihak keamanan Hotel Novena," kata Kapolres Cimahi.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Raya Bandung - Lembang ( Jalan Setiabudi) depan sebuah hotel bintang 4, Kamis (5/3/2020).
Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Raya Bandung - Lembang ( Jalan Setiabudi) depan sebuah hotel bintang 4, Kamis (5/3/2020). (Istimewa)

Ada Luka di Leher

Jenazah seorang wanita ditemukan di dalam selokan yang ada di dekat Hotel Novena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat,Kamis (05/3/2020).

Alif, seorang petugas keamanan hotel mengatakan bahwa dirinya mendapat informasi tersebut dari seorang pedagang asongan yang melintas.

"Tadi saya diberi tahu oleh pedagang yang lewat, Dia bilang untuk memastikan itu jenazah manusia atau bukan," kata Alif saat ditemui di pos penjagaan hotel, Kamis (05/3/2020).

Alif mengatakan bahwa dia melihat kondisi jenazah yang di sekujur tubuhnya ada lumuran darah.

Bagian leher jenazah, dikatakannya, terlihat luka seperti gorokkan.

Alfi menunjukkan foto kondisi jenazah.

Bagian kepala jenazah ditutupi plastik berwarna hitam dan bagian tubuh tertutupi kain menyerupai sprei berwarna hijau.

Sementara, terlihat tato di bagian dada jenazah dan ada gelang di pergelangan tangan.

Setelah mengetahui temuan tersebut, Alfi langsung menghubungi Polsek Lembang. Disadur dari Tribunjabar.id

Mayat Perempuan Selokan Hotel Bintang 4 Hotel Novena Polres Cimahi


Loading...