Eric Dier Nyaris Baku Hantam Dengan Oknum Supporter Ketika Tottenham Tersingkir dari PIala FA Oleh Norwich City

Eric Dier Nyaris Baku Hantam Dengan Oknum Supporter Ketika Tottenham Tersingkir dari PIala FA Oleh Norwich City
(iNews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 5 Maret 2020 09:40 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier nyaris baku hantam dengan oknum suporter. Hal itu terjadi setelah pertandingan Tottenham melawan Norwich City di babak kelima Piala, FA, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB.

Menurut laporan Mirror, Dier kesal karena tim serta saudaranya diejek oleh oknum tersebut. Dengan amarah memuncak, dia melompat ke tribun dan hampir memukul si pelaku penghinaan.

Untungnya aksi Dier dapat diredam oleh petugas keamanan. Setelahnya Dier dibawa meninggalkan tribun sambil melontarkan rasa kekesalannya.

Menanggapi itu, Jose Mourinho menyayangkan aksi sang pemain. Namun pelatih Tottenham tersebut tak akan menghukum Dier sebab menurutnya hal itu sangat manusiawi.

“Ada seseorang yang menghina dia serta adiknya. Mereka berdua tidak senang dengan situsinya. Teapi sebagai pemain profesional, tidak seharusnya dia melakukan hal semacam itu,” kata Mourinho.

“Tindakannya salah. Tapi saya tidak setuju jika klub sampai menghukumnya,” ucapnya.

Kabarnya Federasi Sepak bola Inggris (FA) sedang melakukan investigasi kejadian ini. Jika terbukti bersalah, bukan tidak mungkin Dier akan mendapatkan sanksi tegas.

Tottenham sendiri menelan kekalahan dalam pertandingan tersebut. Dier dan kawan-kawan disingkirkan Norwich setelah takluk 2-3 lewat drama adu penalti. Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Norwich City Piala FA Eric Dier Oknum Penonton


Loading...