Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Waspadai Serangan Balik Arema FC

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Waspadai Serangan Balik Arema FC
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 4 Maret 2020 17:21 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan porsi latihan yang cukup berat kepada para pemainnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA), Rabu (4/3/2020).

Setelah memberi jatah libur kepada skuat Persib Bandung, Robert Alberts langsung tancap gas memberikan sesi latihan berintensitas tinggi kepada Supardi Nasir cs.

Ini merupakan latihan perdana Persib Bandung menjelang pertandingan melawan Arema FC pada Minggu (8/3/2020).

Pelatih berpaspor Belanda itu mengaku sudah mengantongi gaya permainan Arema FC yang diasuh Mario Gomez.

Catatan Robert Alberts, Arema FC yang berhasil mengalahkan Persikabo memiliki kekuatan tim yang mengandalkan serangan balik dengan memanfaatkan flank atau sayap.

"Kami harus lebih tajam, karena kami semua tahu Arema adalah tim yang punya kekuatan dalam serangan balik cepat dari sayap dan crossing," katanya.

Menurutnya, meredam kekuatan utama Singo Edan sekaligus membuka peluang Maung Bandung untuk kembali bisa meraup tiga poin.

"Jadi kami harus tahu apa yang harus dilakukan dan mendapatkan hasil yang bagus lagi. Di saat yang bersamaan, kami harus coba memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya," ujar Robert Alberts.

Selain mewaspadai taktik Arema FC, para pemain Persib Bandung diharapkan bisa menjaga mental saat bertanding di bawah tekanan mayoritas suporter lawan, Aremania.

"Kami memulai lagi dan melihat apa yang harus kami perbaiki dari laga sebelumnya dan mencoba melakukan penekanan terhadap itu di latihan hari ini," katanya.

"Jadi hari ini kami harus meningkatkan levelnya lagi. Hari ini dilakukan latihan dengan intensitas yang sedikit lebih tinggi untuk melatih kekuatan mereka," ujarnya.

(Tribunjabar.id)


Persib Bandung Arema FC Robert Rene Alberts GBLA


Loading...