Bunga Citra Lestari Kembali Dibikin Nangis Saat Tampil di TV, Pihak Keluarga Kecewa

Bunga Citra Lestari Kembali Dibikin Nangis Saat Tampil di TV, Pihak Keluarga Kecewa
Instagram/bclsinclair
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 4 Maret 2020 17:00 WIB

Terasjabar.id  - Bunga Citra Lestari kini sedang berusaha bangkit setelah merasakan duka mendalam. Seperti diketahui, suami BCL, Ashraf Sinclair telah meninggal dunia pada 18 Februari lalu akibat mengalami serangan jantung.

Dilansir dari Wowkeren.com, meski rasa duka belum sepenuhnya hilang, BCL sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan. Tak hanya manggung, pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut juga sudah tampil sebagai juri di malam Result and Reunion Show "Indonesian Idol" musim ke-10 pada Senin (2/3).

Dalam kesempatan tersebut, Judika pun menyanyikan lagu barunya yang bertajuk "Tak Mungkin Bersama", hingga membuat BCL menangis terharu. Namun hal tersebut membuat Judika dan tim acara "Indonesian Idol" mendapatkan kecaman dari netizen.

Rupanya hal tersebut juga dirasakan oleh pihak keluarga yang kecewa melihat BCL kembali dibuat sedih. Sepupu BCL yang bernama Ivan Permana pun menilai seharusnya ibunda Noah Sinclair tersebut dihibur dan didukung oleh orang-orang di sekitarnya.

Photo-INFO

Instagram


"Ya sebenarnya, pendapat saya pribadi ya sebagai sepupunya, aduh seharusnya janganlah ada kayak gitu-gitu. Karena kita di sini sebagai keluarga ya itu men-support dia itu istilahnya dia butuh apa sebisa mungkin kita hadir," ujar Ivan belum lama ini. "Dia butuh teman ngobrol, kita hadir bercandain. Kita di sini sebagai keluarga kasih support, ya yang kita lihat semalam itu agak sedikit gimana gitu."

Video pernyataan Ivan tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (4/3). Senada dengan Ivan, para netter lagi-lagi memberi kritikan kepada "Indonesian Idol" yang seolah memancing kesedihan BCL.


"Benar juga gak usah d buat sedih terus kan kasian kk unge..." komentar akun @srip****wi94. "Nah setujuu.. Kenapa dibuat sedih kan dia lagi berduka. Seharusnya temen2nya jangan buat sedih harus buat bahagia td pas ntn berita gosip sempet mikir kenapa nyanyi lagu sedih sih kan jd keingetan," sahut akun @vij****ova.

"Gue juga ngerti, ngapa coba pake nyanyi lagu sedih gitu... Pasti bunga bakal nangis lah," ujar akun @yell***lwee. "Setuju, sekelas Indonesia Idol bikin drama, ini team creative yang punya ide perlu di Bully," imbuh akun @rania****lieta. "Akoh jg kecewa kasian bcl... bener2 gk punya perasaan cm krn demi rating.." seru akun @ern****ton.

Bunga Citra Lestari Kembali Dibikin Nangis Saat Tampil di TV Pihak Keluarga Kecewa


Loading...