Kecelakaan Beruntun Melibatkan 4 Kendaraan Di Ruas Tol Cipali KM 87, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan Beruntun Melibatkan 4 Kendaraan Di Ruas Tol Cipali KM 87, Satu Orang Meninggal
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 4 Maret 2020 10:38 WIB

Terasjabar.id  Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipali KM 87 di Subang, Jawa Barat, Rabu (4/3/2020) pagi. Satu orang tewas dan enam orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan ini.

kecelakaan tersebut terjadi di Tol Cipali KM 87 arah Cirebon tepatnya di Kampung Cibeunying, Kecamatan Cipeundeuy, Subang. Kecelakaan melibatkan empat kendaraan yaitu mobil boks, dua truk dan satu bus.

Kecelakaan bermula ketika truk gandeng bernomor polisi E 9807 C dari arah Jakarta menuju Palimanan ditabrak oleh mobil boks bernomor polisi L 8761 UH dari arah belakang.

Setelah beberapa menit muncul truk lainnya dari arah yang sama lalu membanting stir ke lajur kanan. Di belakang truk kedua, muncul bus Putri Luragung bernomor polisi N 7009 UV yang menabrak truk.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, petugas Tol Cipali dan Patroli PJR Polres Subang masih mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan mengatur arus lalu lintas yang tersendat akibat peristiwa ini.

Seorang korban tewas yaitu penumpang bus bermana Agun Rosadi (51) warga Jatisari, Karawang telah dibawa ke rumah sakit. Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Lalu Lintas Kecelakaan Beruntun Ruas Tol Cipali KM 87


Loading...