Bikin BCL Nangis Hingga Dikritik, Judika Akui Sempat Enggan Rilis Lagu 'Tak Mungkin Bersama'

Bikin BCL Nangis Hingga Dikritik, Judika Akui Sempat Enggan Rilis Lagu 'Tak Mungkin Bersama'
Instagram/jud1ka
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 3 Maret 2020 17:36 WIB

Terasjabar.id -  Judika baru-baru ini meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul "Tak Mungkin Bersama". Bahkan penyanyi berusia 41 tahun tersebut membawakan lagu barunya secara langsung, di atas panggung "Indonesian Idol" musim ke-10 pada Senin (2/3).

Dilansir dari Wowkeren.com, seperti judulnya, lagu "Tak Mungkin Bersama" menceritakan tentang seseorang yang kehilangan sosok yang sangat dicintai. Lagu tersebut pun membuat Bunga Citra Lestari yang hadir sebagai juri "Indonesian Idol" menangis terharu. Apalagi lagu "Tak Mungkin Bersama" sesuai dengan kisah BCL yang belum lama ini ditinggalkan sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selama-lamanya.

Akan tetapi, aksi Judika yang membuat BCL menangis kembali justru membuatnya banyak menerima kritikan dari netizen. Mereka juga menyalahkan "Indonesian Idol" yang seolah mengeksploitasi kesedihan BCL untuk menaikkan rating.

Sementara itu, Judika menjelaskan bahwa lagu "Tak Mungkin Bersama" sebenarnya enggan ia rilis buru-buru. Suami Duma Riris tersebut pun menegaskan bahwa lagu "Tak Mungkin Bersama" sudah tercipta jauh sebelum Ashraf meninggal dunia. Judika pun sudah meminta izin kepada BCL untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Terima kasih sebelumnya buat RCTI karena dikasih kesempatan untuk saya. Sebenarnya lagu ini gue enggak mau rilis sebenarnya. Rilis sedekat ini. Berat buat aku bawakan lagu ini karena buat Unge (sapaan akrab BCL) enggak gampang," ucap Judika di atas panggung Result & Reunion "Indonesian Idol" musim ke-10 pada Senin (2/3) malam. "Aku ngomong sama Unge, 'Aku mau nyanyiin lagu boleh enggak?' Aku minta izin, aku sudah bayangkan Unge di kalimat pertama pasti sudah respons. Jadi aku enggak punya waktu lagi buat nyanyiin single ini."

Lebih lanjut, Judika menceritakan reaksinya saat mengetahui kabar Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung. Penyanyi berdarah Batak ini pun langsung ingat lagu "Tak Mungkin Bersama" yang sesuai dengan kisah cinta BCL dan Ashraf.

"Jadi waktu kemarin, gue punya cerita tentang lagu ini. Gue bukan enggak mau mengungkit suatu kejadian. Waktu gue lagi pergi ke Malang di pesawat jam 6, kebetulan Unge lagi ada kejadian," ungkap Judika. "Gue nangis karena baru tahu ternyata cerita yang gue bikin ini relate sama apa yang dialami Unge. Gue nangis banget sama Duma. Ini curhat aku buat kehilangan orang yang disayang."

Bikin BCL Nangis Hingga Dikritik Judika Akui Sempat Enggan Rilis Lagu 'Tak Mungkin Bersama' Bunga Citra Lestari


Loading...