Pemerintah akan Periksa Teman Pesta Dansa Dua Pasien Corona

Pemerintah akan Periksa Teman Pesta Dansa Dua Pasien Corona
Juru Bicara pemerintah Indonesia terkait penanganan virus corona, Achmad Yurianto memastikan, dua pasien yang positif virus Corona atau Covid-19 dalam kondisi baik. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
Editor: Admin Hot News —Selasa, 3 Maret 2020 16:22 WIB

Terasjabar.id -  Juru Bicara pemerintah Indonesia terkait penanganan virus Corona, Achmad Yurianto memastikan, dua pasien yang positif virus Corona atau Covid-19 dalam kondisi baik.

"Sudah tidak menggunakan selang oksigen karena memang tidak sesak. Tidak memerlukan infus karena memang tidak ada kedaruratan," kata Yurianto di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Dia menambahkan, dua pasien tersebut hanya mengeluh masih batuk, namun suhu badannya tidak panas. "Kemudian dari tracking yang kita lakukan karena satu keluarga ini tinggal berempat, dua orang yang lain yaitu kakak dan pembantunya sudah kita tracking dan dua-duanya negatif," ujarnya.


Selain kepada keluarga dua orang yang positif corona, Yurianto mengatakan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan atau tracking terhadap para pengunjung pesta dansa di mana awal mula dua pasien positif Corona itu diduga terjangkit virus.

"Yang sejumlah kurang lebih 50 orang, tetapi multinasional dari beberapa kebangsaan. Ini sedang kita lakukan tracking. Ini untuk situasi terakhir di kasus positif (corona) kita," jelasnya. 

(Sindonews.com)

Pemerintah akan Periksa Teman Pesta Dansa Dua Pasien Corona Virus Corona


Loading...