Maxime Bouttier Kepergok Temani Dea Annisa, Pacaran Nih?

Maxime Bouttier Kepergok Temani Dea Annisa, Pacaran Nih?
Maxime Bouttier dan Dea Annisa/Foto: instagram.com
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 2 Maret 2020 15:41 WIB

Terasjabar.id - Nama Dea Annisa atau yang kerap disapa Dea Imut ini menjadi sorotan publik setelah ia dirumorkan menjadi pengganti Prilly Latuconsina sebagai kekasih Maxime Bouttier.

Dilansir dari Insertlive.com, hal itu pertama kali terendus publik setelah Maxime Bouttier kedapatan merayakan ulang tahun Dea yang jatuh di setiap tanggal kabisat, 29 Februari 2020 lalu.

Berdasarkan unggahan instagram story milik teman Dea, Rayn Wijaya dan Ranty Maria, ia mendapat kejutan dari teman-temannya yang membawa kue di sebuah kafe.

Melalui video tersebut terlihat sosok Maxime yang tengah duduk di samping Dea sebelum teman-teman Dea datang menghampirinya.

Setelah tertangkap kamera, Maxime pun langsung bangkit berdiri menemani Dea untuk meniup lilin yang menyala di atas kue dengan angka 24 di atasnya.

Foto: instagram.com/raynwijaya26


Kebersamaan Maxime dan Dea langsung menjadi sorotan publik. Banyak yang mendoakan kecocokan keduanya yang tengah dirumorkan menjalin hubungan asmara.

"Sama maxime mantannya prilly? Gpp kok cocok sama dea malah hehe," komentar akun ayndj*ne_.

"Uwiih skrg pcr nya Maxime ini," tulis akun ij*ng1406.

"Gpp sihh maxime sama dea, dea orangnya ga neko2," ujar akun pi*caaaa_.

Diketahui sebelumnya, Maxime Bouttier sempat menjalin asmara dengan Prilly Latuconsina selama dua tahun dan harus kandas di pertengahan tahun 2019 silam.

Dea juga pernah dikabarkan berpacaran jarak jauh dengan cowok bule asal Kolumbia, Mateo Epalza Ramirez selama tiga tahun dan kandas di awal tahun 2019 silam.

Mengenai kabar kedekatan keduanya, baik Dea maupun Maxime masih enggan berkomentar.

Maxime Bouttier Kepergok Temani Dea Annisa Pacaran Nih?


Loading...