Prediksi Serie A Antara Cagliari VS AS Roma, Melanjutkan Momentum

Prediksi Serie A Antara Cagliari VS AS Roma, Melanjutkan Momentum
(Predikai Skor : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 1 Maret 2020 13:02 WIB

Terasjabar.id – AS Roma berniat untuk melanjutkan momentum ketika bertemu Cagliari pada giornata ke-26 Serie A di Sardegna Arena, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. I Giallorossi ingin melanjutkan tren positifnya.

Roma kini sudah tak terkalahkan di tiga laga beruntun pada semua kompetisi. Pelatih Roma Paulo Fonseca mengakui pemainnya sedikit kelelahan usai bermain imbang 1-1 lawan Gent pada Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari lalu. Namun, dia merasa penggawanya siap menghadapi laga ini.

“Tim sedikit lelah. Tidak banyak waktu untuk memulihkan kondisi, usai menjalani laga berat. Tetapi, kami sudah berlatih dengan baik dan para pemain tampaknya masih termotivasi serta penuh keyakinan,” kata Fonseca di laman resmi klub.

Juru taktik berusia 46 tahun itu juga mengejar posisi keempat klasemen sementara, yang sekarang ditempati Atalanta. Saat ini, Roma bertengger di posisi kelima dengan poin 45, tertinggal 3 angka dari Atalanta. Dia yakin Atalanta bakal terjegal, dan Roma naik ke posisi yang lebih baik.

“Saya cukup optimistis. Kami memiliki peluang dan rasanya Atalanta tidak akan terus mendapatkan poin maksimal hingga akhir musim. Namun, kami harus bermain lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Cagliari Rolando Maran ingin pemainnya meningkatkan pemaiannya pada laga kali ini. Pasalnya, mereka belum pernah bisa menaklukkan Roma pada enam pertemuan terakhir.

“Kami harus memastikan untuk meningkatkan level permainan. Saya sudah melihat bagaimana para pemian telah berlatih. Masih banyak pertandingan tersisa dan kami harus memaksimalkannya,” tutur Maran.

PERKIRAAN PEMAIN 
CAGLIARI (4-3-2-1)
 
Cragno; Cacciatore, Pisacane, Ceppitelli. Pellegrini; Rog, Cigarini, Ionita; Nainggolan, Pedro; Simeone 
Pelatih: Rolando Maran

AS ROMA (4-2-3-1) 
Lopez; Spinazzola, Smalling, Fazio, Peres; Villar, Cristante; Kluivert, Mkhirtaryan, Under; Dzeko 
Pelatih: Paulo Fonseca

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 
06/10/2019, Serie A, Roma 1-1 Cagliari 
27/04/2019, Serie A, Roma 3-0 Cagliari 
09/12/2018, Serie A, Cagliari 2-2 Roma 
07/05/2018, Serie A, Cagliari 0-1 Roma 
17/12/2017, Serie A, Roma 1-0 Cagliari

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

AS Roma Cagliari Serie A


Loading...