Anggota Polres Cimahi Saat ini Masih Memburu Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandungnya Sendiri di Kabupaten Bandung Barat

Anggota Polres Cimahi Saat ini Masih Memburu Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandungnya Sendiri di Kabupaten Bandung Barat
(Ilustrasi Katta.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 1 Maret 2020 12:55 WIB

Terasjabar.id - Anggota Polres Cimahi saat ini masih memburu RM (25) pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya yang berusia 5 tahun berinisial S, bocah asal Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, mengatakan untuk memburu pelaku itu saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) dari TKP dan saksi-saksi.

"Sudah kita tangani (kasusnya) dan sekarang sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (1/3/2020)

Hingga saat ini, pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi dan polisi juga sudah menerima hasil visum yang dilakukan korban di rumah sakit setelah resmi melaporkan kasus tersebut.

Namun, meski hasil visum sidah keluar, pihaknya belum bisa menyampaikan hasilnya karena hal itu sudah masuk ke dalam materi penyelidikan.

Selain memeriksa tiga orang saksi, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan ibu kandungnya.

"Saksi ada satu lagi yang akan diperiksa. Untuk korban dan ibunya sudah diperiksa. Doakan saja segera terungkap," kata Yohannes.

Diberitakan sebelumnya, Ibu kandung koran berinisial P (21) menceritakan, aksi bejat mantan suaminya itu. Awalnya, pada Sabtu 19 Januari 2020 lalu anak malang tersebut dijemput neneknya atau ibu pelaku ke daerah Cidahu, Kecamatan Ngamprah, KBB.

"Namun, karena neneknya akan pergi ke Cikarang, akhirnya korban dititipkan atau dibawa sama ayahnya," ujar P saat ditemui di kediamannya.

Selama dua hari, anak tersebut bersama ayahnya, kemudian, kata dia, pada Rabu (22/2), anak tersebut diantar pulang ke rumah ibunya dan sempat mengeluh bilang sakit bagian kemaluannya.

"Dia dianterin pulang sama uwanya, anak saya cerita itunya (kelamin) perih. Saya tanya kenapa, katanya sama ayah ditusuk-tusuk pakai tangan dan sama itu juga (kemaluan ayahnya)," kata dia.

Setelah itu, kata dia, ia membawa korban itu ke bidan dan diketahui memang terdapat luka lecet pada bagian anusnya, bahkan kelaminnya anak tersebut sudah berlobang.

"Ada lecet-lecet (anusnya), dan (kelamin) sudah ada lobang gede. Bidan nyuruh bawa ke rumah sakit biar ditangani lebih lanjut. Dari rumah sakit saya disuruh ke Polres, tapi belum ada hasil visum," ucapnya. Disadur dari Tribunjabar.id

Pencabulan Anak Kandung Desa Cihanjuang Kabupaten Bandung Barat Polres Cimahi


Loading...