Kalah 3 - 0 Dari Watford, 'Sulit Menerima Hasil Ini' Tutur Pemain Belakang Liverpool

Kalah 3 - 0 Dari Watford, 'Sulit Menerima Hasil Ini' Tutur Pemain Belakang Liverpool
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 1 Maret 2020 11:30 WIB

Terasjabar.id – Defender Liverpool Virgil van Dijk kesal timnya menelan kekalahan telak 0-3 dari Watford pada pekan ke-28 Premier League di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Dia merasa tidak bisa menerima hasil negatif itu.

Kekalahan itu menjadi yang pertama bagi The Reds pada Premier League musim ini. Oleh sebab itu, Van Dijk berharap timnya segera memperbaiki permainannya dan bangkit.

“Ketika kebobolan tiga gol, maka kami kehilangan sesuatu. Tentunya kami harus berbenah sebagai tim. Sangat sulit untuk menerima hasil ini,” kata Van Dijk di laman resmi Liverpool.

Pemain berpaspor Belanda itu menilai para penggawa Watford juga tampil mengesankan sehingga bisa mengalahkan Liverpool. Apalagi Liverpool tak bisa berbuat banyak pada laga itu.


“Kami harus memberikan pujian kepada Watford, dan mereka layak mendapatkannya. Mereka menjalankan tugas dengan baik dan mencetak tiga gol. Rasanya kami tak membuat banyak peluang,” ujarnya.

Kekalahan itu memupuskan harapan Liverpool untuk menyamai rekor tak terkalahkan dalam satu musim di Premier League milik Arsenal pada 2003/2004. Namun, Van Dijk mengaku tak terlalu memusingkan rekor.

“Rekor dan pembahasan seputar itu hanya ada di media, kami hanya berusaha untuk meraih kemenangan di dalam setiap pertandingan yang akan kami mainkan sepanjang musim ini,” tutur Van Dijk.

Meski kalah, Liverpool masih tetap berada di puncak klasemen dengan poin 79. Mereka masih unggul 22 poin dari Manchester City yang menghuni peringkat runner-up. Disadur dari iNews.id

Liverpool Watford Premier League Virgil Van Dijk


Loading...