Persela Sudah Sangat Siap Tempur Untuk Menghadapi Persib Bandung, Siapa yang Akan Menjadi Pemenangnya ??

Persela Sudah Sangat Siap Tempur Untuk Menghadapi Persib Bandung, Siapa yang Akan Menjadi Pemenangnya ??
(LINE Today : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 1 Maret 2020 09:48 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan bahwa pasukannya sudah sangat siap tempur menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Nil Maizar mengungkapkan bahwa persiapan timnya selama menjalani pramusim sudah cukup baik.

"Secara fisik secara taktik, fisik, mental, teknik, Persela Lamongan sudah siap menghadapi Bandung. Kami ada persiapan setelah Piala Gubernur selama dua minggu, kita punya taktikal dan strategi buat melawan Persib," ujar Nil Maizar dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Sabtu (29/2).

"Mudah-mudahan besok bisa menghadirkan penampilan terbaik dan bisa menampilkan motivasi Persela Lamongan."

Mantan pelatih Semen Padang ini menambahkan bahwa pertandingan melawan Maung Bandung merupakan momentum yang sangat luar biasa bagi timnya untuk memulai Liga 1.

Oleh karena itu, Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk tetap berkonsentrasi dan menunjukan kemampuan terbaiknya di laga nanti malam.

"Jadi ini pertarungan yang luar biasa, antara Bandung, kita tim, tidak mungkin ingin ke sini dan kalah, tapi yang menentukan kalah menang itu adalah pemain," katanya.

Di samping itu, pramusim gemilang yang dijalani Persib Bandung tak membuat Persela Lamongan.

Nil Maizar mengatakan bahwa pasukannya siap menghadapi siapapun tanoa rasa takut tak terkecuali Persib Bandung. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Persela Lamongan Shopee Liga 1 Liga 1 2020


Loading...