Prediksi Susunan Pemain yang Akan Diturunkan Pada Pertandingan Persib VS Persela

Prediksi Susunan Pemain yang Akan Diturunkan Pada Pertandingan Persib VS Persela
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 1 Maret 2020 07:41 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung akan memulai kompetisi Liga 1 2020 dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020) malam ini.

Persib Bandung bertekad membalas kekalahan kandang musim lalu dari Persela Lamongan.

Musim lalu, secara mengejutkan Persib Bandung ditekuk 2-0 oleh Persela.

Kali ini Persib berbenah dengan mendatangkan 7 pemain baru, 1 di antaranya dari tim junior.

Dua penyerang asing langsung didatangkan untuk diduetkan di lini depan.

Keduanya adalah Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Laga ini akan jadi pembuktian awal apakah Robert Alberts tepat mendatangkan keduanya.

Kedua pemain ini kemungkinan besar akan dijadikan starter di laga nanti.

Dengan skema 4-4-2, Geoffrey Castillion-Wander Luiz jadi ujung tombak dengan dukungan winger Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra.

Di sektor tengah, Abdul Aziz dan Omid Nazari kemungkinan besar turun.

Di jantung pertahanan ada Victor Igbonefo-Nick Kuipers sementara bek kanan kiri adalah Ardi Idrus-Zalnando.

Teja Paku Alam bisa jadi menjalani debutnya untuk Persib di laga resmi.

Berikut Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan
Persib Bandung: Teja Paku Alam, Zalnando, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Omid Nazari, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Persela Lamongan: Reky Rahayu, Eky Taufik, Novan Sasongko, Jasmin Mecinovic, Zaenuri, Ahmad Bustomi, Riyatno Abiyoso, Prisca Womsiwor, Rafinha, Shunsuke Nakamura, Gabriel do Carmo

Robert Alberts Yakin Menang

Pelatih Persib Bandung optimis dapat memenangkan pertandingan melawan Persela.

Menatap Liga 1 2020, pelatih Persib Bandung itu optimis bisa mencuri tiga poin di kandang sendiri dengan skuad pemain baru yang diinginkannya.

Musim kedua di Persib, Robert Alberts mendapatkan harapan baru dengan mendatangkan tujuh pemain anyarnya yakni Teja Paku Alam, Beni Octavianto, Zulham Zamrun, Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Victor Igbonefo dan Mario Jardel promosi ke Persib senior.

Pemain Persib Bandung Supardi saat melakukan konferensi pers laga besok, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).
Pemain Persib Bandung Supardi saat melakukan konferensi pers laga besok, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020). (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

"Sangat antusias untuk memulai liga. inspirasi baru, motivasi baru dan harapan baru serta target yang baru. Ini tim yang baru dibanding dengan musim lalu dan kami terpacu untuk menatap pertandingan besok," ujar Robert saat melakukan konferensi Pers buat laga besok, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Robert mengatakan musim keduanya di Persib dirinya mempunyai target tinggi di liga 1 2020, dengan itu, setiap laga yang dijalani Persib harus di sapu bersih dengan kemenangan.

"Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis," ujarnya.

Sementara itu, bagi pelatih Persela Lamongan Nil Maizar, laga tandang pertamanya melawan Persib sudah siap bertarung melawan Persib dengan dukungan puluhan ribu suporternya.

Baginya laga tandang perdana menjadi sebuah pekerjaan yang luar biasa dan menjadi motivasi untuk bisa mencuri poin di kandang Persib.

"Pertandingan awal liga kami mulai besok, yang penting bagaimana kita para pemain fokus konsentrasi dan mencurahkan seluruh perhatiannya ke pertandingan besok, karena ini momentum yang sangat luar biasa," ujarnya.

Nil Maizar menambahkan dengan skuad terbaiknya pemain sudah siap secara mental, teknik ataupun fisik serta untuk hasilnya bagaimana anak asuhnya itu bisa mencurahkan semua kekuatannya di laga itu.

"Laga sebelumnya Persib melawan Sleman 2-0 dan melawan Solo 2-0, kita tahu lah. Kita tidak akan takut dengan apapun," ungkapnya. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Persela Lamongan Shopee Liga 1 2020


Loading...