Pelatih Persela Lamongan Sudah Punya Senjata Untuk Mengalahkan Persib Bandung Lagi

Pelatih Persela Lamongan Sudah Punya Senjata Untuk Mengalahkan Persib Bandung Lagi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 1 Maret 2020 07:29 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, membawa 18 pemain terbaik untuk menghadapi Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020).

Meski tampil sebagai tim tamu di Stadion Si Jalak Harupat, Persela Lamongan percaya diri bisa menekuk Persib Bandung.

Pelatih Nil Maizar, yakin timnya bisa mengulang hasil pertemuan terakhir kedua tim,  Persela Lamongan menang 2-0 atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Kali ini, ucap Nil Maizar, Laskar Joko Tingkir punya persiapan cukup untuk menantang Pangeran Biru.

"Secara taktik, fisik, mental, teknik, Persela Lamongan sudah siap menghadapi Persib Bandung. Kami ada persiapan setelah Piala Gubernur (Jatim) selama dua minggu. Kami punya taktikal dan strategi buat melawan Persib. Mudah-mudahan besok bisa menghadirkan penampilan terbaik dan bisa menampilkan motivasi Persela lamongan," ujar Nil.

Kemenangan di kandang Persib Bandung musim lalu, kata Nil Maizar, membuat motivasi Persela Lamongan semakin tinggi. Dia optimistis bahwa Persela bisa mengulang hasil gemilang itu pada laga malam ini.

Meskipun demikian, Nil Maizar mengingatkan para pemainnya untuk tetap menjaga konsentrasi dan fokusnya saat menghadapi Persib Bandung.

Apalagi, imbuhnya, Maung Bandung memiliki beberapa pemain baru yang berkualitas serta mendapat dukungan dari mayoritas bobotoh di stadion.

"Pertandingan awal liga kami mulai besok, yang penting bagaimana para pemain fokus konsentrasi dam mencurahkan seluruh perhatian ke pertandingan besok, karena ini momentum yang sangat luar biasa," kata pelatih asal Padang itu. 

Menurutnya, sedapat mungkin Laskar Joko Tingkir berusaha meraih poin pada laga perdana Liga 1 2020 sekalipus harus menghadapi Persib Bandung.

Pemain Persib Bandung Frets Butuan berduel dengan pemain Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2.
Pemain Persib Bandung Frets Butuan berduel dengan pemain Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Ini pertarungan yang luar biasa, antara Bandung dan kami. Tidak mungkin (kami) ingin ke sini dan kalah tetapi yang menentukan kalah menang itu adalah pemain," katanya.

 Nil pun mengaku mengikuti perkembangan Persib Bandung yang punya catatan yang manis selama pramusim.

Dari 11 kali pertandingan, pasukan Robert Alberts mencatatkan 8 kali kemenangan, 1 kali imbang, dan hanya 2 kali kalah.

Meski Persib Bandung memiliki catatan mentereng di pramusim, eks pelatih Semen Padang ini tak ingin timnya gentar.

Menurutnya, siapapun lawannya, sebaik apapun hasil sebelumnya, pasti ada peluang untuk dikalahkan.

"Laga sebelumnya melawan Sleman 2-0 melawan Solo 2-0, kami tahulah. Kita tidak akan takut dengan apapun," ucapnya. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Persela Lamongan Liga 1 2020 Nil Maizar


Loading...