Persib Tak Pernah Menang atas Persela Musim Lalu, Bagaimana Kali Ini?

Persib Tak Pernah Menang atas Persela Musim Lalu, Bagaimana Kali Ini?
Indosport
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 29 Februari 2020 17:20 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung akan mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan menghadapi Persela Lamongan. Musim lalu, Persib tak pernah mengalahkan Persela.

Persib akan menjamu Persela di pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). Menghadapi Persela, Maung Bandung bertekad memutus catatan kurang apik.

Musim lalu, Persib tak pernah menang dalam dua kali pertemuan melawan Persela. Setelah imbang 2-2 di pertemuan pertama, Persib kemudian tumbang 0-2 di kandang sendiri.


"Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis," ujar pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam konferensi pers di Grha Persib, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

"Saya pikir Lamongan ingin melanjutkan hasil positif melawan kami seperti musim lalu. Dan kami tahu kekuatan dari Lamongan, kami tidak menduga mereka akan memainkan taktik seperti itu sejak awal dan memaksa kami sulit mengembangkan permainan yang kami gunakan musim lalu," kata Robert

Ia optimistis tim yang dinakhkodainya itu bisa mengatasi perlawanan Persela

"Kini kami lebih siap untuk itu. Dan yang paling penting kami fokus pada permainan kami sendiri besok. Tidak peduli bagaimana permainan Persela besok, yang penting kami bermain sesuai rencana awal dan kami optimistis memetik kemenangan di pertandingan pertama," ucap Robert.(Detik.com)

Persib Persela Shopee Liga 1 2020


Loading...