Shopee Liga 1 2020 - Kapten Persib Bandung Akui Persela Suka Bikin Repot Tim Maung, Untuk Laga Besok Begini Kata Supardi

Shopee Liga 1 2020 - Kapten Persib Bandung Akui Persela Suka Bikin Repot Tim Maung, Untuk Laga Besok Begini Kata Supardi
Bolasport.com
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 29 Februari 2020 15:05 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung bakal melakoni laga perdana Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020) besok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Tim berjulukan Pangeran Biru, harus memutus laga minor-nya menjamu tim Laskar Joko Tingkir.

Tercatat Persib dalam tiga laga terakhir belum pernah menang sama sekali saat berhadapan dengan Persela.

Persib hanya dua kali imbang dan satu laga menelan kekalahan di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 0-2.

Kapten Persib Bandung Supardi mengakui bahwa menjamu Persela, tim Persib selalu kerepotan dan menyulitkan untuk mendapatkan kemenangan.

"Ya kita buktikan besok karena kami tahu tim yang kita lawan adalah tim agak menyulitkan di laga pertemuan terakhir. Mudah mudahan tidak buat besok," ujar Supardi saat melakukan konferensi Persib buat laga besok, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Namun Supardi yakin untuk laga besok, Persib Bandung bakal bisa mendapatkan tiga poin di laga perdananya Liga 1 2020.

Ia melihat datangnya tujuh pemain baru bakal ada aura positif bagi tim kebanggaan Jawa Barat.

"Ya tentunya ini tahun baru semangat baru dan ada beberapa pemain baru tentunya ada motivasi lebih, bukan pemain lama tidak termotivasi tapi besar pengaruh ketika ada pemain baru datang memberikan energi positif," ungkapnya.

Supardi menambahkan laga besok merupakan laga pembuktian bagi Persib yang sudah melakukan persiapan kurang lebih dari dua bulan.

"Besok hari yang kami tunggu tentunya setelah beberapa kali melakukan persiapan, pembuktiannya besok kita bisa memberikan selama kita persiapan, mudah mudahan besok hari baik bagi kami," jelasnya.(Tribunjabar.id)




Persib bandung Tim Maung Bandung Supardi Persela Lamongan


Loading...