Nagita Slavina Keguguran, Telepon Raffi Ahmad Sambil Menangis

Nagita Slavina Keguguran, Telepon Raffi Ahmad Sambil Menangis
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedih kehilangan calon bayi mereka. (YouTube - Rans Entertainment)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 29 Februari 2020 14:31 WIB

Terasjabar.id -  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berduka kehilangan calon bayi mereka. Rupanya Nagita yang sedang hamil satu bulan mengalami keguguran. Kabar duka itu mereka umumkan melalui kanal youtube Rans Entertainment pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Dilansir dari Tempo.co, Nagita rupanya sudah hamil saat berlibur bersama Raffi Ahmad ke Jepang. Awalnya Nagita sudah merasakan bahwa dirinya hamil karena ia telat menstruasi. Meski demikian artis yang akrab disapa Gigi ini belum tahu pasti perihal kehamilannya itu.

Sesampainya di Jakarta, Nagita berencana untuk pergi ke dokter kandungan untuk memeriksakan kehamilannya. "Udah bikin janji hari Jumat, tapi siangnya kok aku kaya ngeflek gitu. Ah mungkin apa lah gitu. Lagi pipis ini semuanya, kayak udah lah," ujar Gigi seperti dikutip dari kanal youtube Rans Entertainment.

Merasa dirinya keguguran, Nagita Slavina langsung memberitahukan kabar tersebut pada sang suami. Tangisnya pun tak tertahankan saat Raffi memanggapi kabar tersebut. "Aku lagi syuting Gigi nelepon nangis-nangis," ucap Raffi.

Akhirnya setelah Raffi pulang ke rumah, seketika ia memeluk Gigi untuk menenangkan dan menguatkan. "Aku pulang jam 2, terus aku peluk dia," kata Raffi menambahkan.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram - @raffinagita1717)

Dokter kandungan pun akhirnya membenarkan bahwa Gigi tengah hamil satu bulan. Namun sayang janinnya harus keluar lantaran Gigi mengalami kelelahan.

"Akhirnya tadi aku ke dokter, dicek iya emang udah nggak ada. Memang bener kemarin hamil tapi keluar, jadi nempelnya nggak sempurna," ungkap Gigi dengan mata sembap.

Semula Raffi merasa bahagia mengetahui istrinya tengah hamil. Namun dengan adanya peristiwa ini, Raffi merasa sedih melihat Gigi menangis kehilangan calon bayi mereka.

Meski demikian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak mau sedih berlarut-larut. Keduanya berpasrah kepada tuhan dan akan terus berusaha untuk memberikan adik kepada Rafathar.

Nagita Slavina Keguguran Telepon Raffi Ahmad Sambil Menangis Nagita Slavina Hamil


Loading...