Mutia Ayu Melahirkan, Glenn Fredly Ungkap Nama Sang Anak Sambil Tutup Kolom Komentar

Mutia Ayu Melahirkan, Glenn Fredly Ungkap Nama Sang Anak Sambil Tutup Kolom Komentar
(Foto: Wowkeren.com)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 29 Februari 2020 12:23 WIB

Terasjabar.id -  Kabar bahagia kembali menyelimuti jagat dunia hiburan Tanah Air. Glenn Fredly baru saja dikaruniai seorang anak setelah melepas masa duda dengan menikahi model cantik bernama Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu.

Kabar ini diketahui langsung dari postingan terbaru yang dibagikan oleh Glenn di laman Instagram pribadinya. Dalam potretnya tersebut, pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini memperlihatkan wajah sang buah hati yang baru saja lahir pada Jumat (28/2).

Glenn masih dalam keadaan mengenakan baju rumah sakit lengkap dengan masker langsung menggendong putri cantiknya yang sedang menangis. Mengiringi unggahannya, pria berusia 44 tahun tersebut mengucap syukur atas putrinya yang lahir dalam keadaan sehat.

Selain itu, Glenn juga langsung mengabarkan soal nama untuk putrinya tersebut. Bayi yang baru lahir itu kini diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn memanggil putrinya tersebut dengan panggilan Gewa. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa baik dari rekan-rekannya.

Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir,” tulis Glenn sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Sabtu (29/2). “Dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA …

Mutia Ayu Melahirkan, Glenn Fredly Ungkap Nama Sang Anak

Instagram


Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo Lets rock the world together Gewa !” tambah Glenn dengan memberikan emoji berlambang hati. “28 Feb 2020.

Namun sayangnya Glenn sengaja menutup kolom komentar postingannya kali ini. Pelantun lagu “Januari” itu hanya menandai akun Instagram Mutia Ayu pada foto unggahannya.

Selain itu, hingga saat ini Glenn juga belum mengabarkan bagaimana kondisi Mutia. Bahkan saat ditelisik di akun Instagram Mutia pun belum ada soal kabar terbaru tentang kelahiran buah hatinya tersebut.

(Wowkeren.com)

Mutia Ayu Melahirkan Glenn Fredly Ungkap Nama Sang Anak Sambil Tutup Kolom Komentar


Loading...